Chanyeol Belikan Member EXO Laptop Untuk Main Game Bareng, Netter: Gila

Foto: Chanyeol Belikan Member EXO Laptop Untuk Main Game Bareng, Netter: Gila
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun mengungkapkan bahwa Chanyeol melakukan hal ini demi meningkatkan kekompakan dan kerjasama tim EXO.

Kanal247.com - Tak lama setelah merilis album baru mereka yang bertajuk, "The War", grup K-pop EXO segera menyapa para fans setia mereka lewat siaran langsung V Live pada Selasa, 18 Juli 2017. Dalam kesempatan tersebut, member Baekhyun mengungkapkan sebuah informasi yang cukup mencengangkan pada semua penonton mengenai Chanyeol.


Baca juga ...

"Belum lama ini Chanyeol membelikan laptop untuk semua member sehingga kami bisa bermain video game bersama-sama," jelas Baekhyun. "Dia berkata bahwa kami semua harus terbiasa melakukan satu hal bersama-sama untuk meningkatkan kerjasama kami."

Mengenai hal tersebut, Chanyeol pun segera memberikan penjelasan lebih lanjut. Dalam acara siaran langsung tersebut, Chanyeol mengaku bahwa ia merasa bermain video game bisa meningkatkan kerjasama tim mereka. Akan tetapi, karena tidak semua member memiliki laptop yang bagus untuk bermain game, Chanyeol pun berinisiatif untuk membelikan satu untuk mereka.


"Akhir-akhir ini Jongin (nama asli member Kai) dan aku sering bermain video game komputer (yang berjudul 'Battleground') bersama-sama dan kupikir akan bagus sekali jika semua member bisa memainkannya bersama-sama seperti ini," terang Chanyeol. "Para member mengatakan bahwa mereka tidak memiliki laptop yang bisa mereka gunakan untuk bermain game karena kebetulan game ini memiliki kaliber yang cukup tinggi (dan membutuhkan laptop untuk bermain game. Oleh sebab itulah aku memutuskan untuk membelikan mereka laptop khusus gamer."

"Mulanya Suho berpura-pura tidak menyadarinya (bahwa Chanyeol membelikannya laptop) karena aku meninggalkan laptop untuknya di lobi dan dia sama sekali tidak mengambilnya hingga dua minggu lamanya," lanjut Chanyeol. "Namun, sekarang dia adalah member yang paling rajin memainkannya."

Mendengar pengakuan Chanyeol tersebut, fans dan netter mengaku takjub. Pasalnya, laptop yang khusus untuk bermain game tidaklah murah dan Chanyeol rela menggunakan uang pribadinya untuk membelikan tujuh sekaligus demi para membernya.

"Tunggu... dia (Chanyeol) membeli tujuh laptop sekaligus? Aku yakin itu laptop yang sangat bagus karena dibuat untuk bermain game. Gila," tulis salah seorang netter. "Ya ampun, dia membeli... enam sampai tujuh laptop? Tidak bisa membayangkan berapa uang yang harus ia keluarkan. Chanyeol benar-benar sangat dermawan," komentar netter lain. "Chanyeol layak mendapatkan sebutan sebagai dongsaeng/hyung yang paling dermawan di antara pada member EXO," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel