Mikha Tambayong Berduaan Bareng Adipati Dolken, Dimana Chico Jericho?

Foto: Mikha Tambayong Berduaan Bareng Adipati Dolken, Dimana Chico Jericho?



Mantan artis cilik ini malah ikut nyinyir di lapak akun gosip.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis selalu menarik untuk dibahas. Apalagi jika selebritis tersebut masih menutupi hubungan yang telah terjalin, sehingga tak sedikit netizen yang menjadi penasaran.

Seperti halnya hubungan antara Mikha Tambayong dan Chico Jericho. Keduanya memang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Baik Mikha maupun mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu tak mau memberi klarifikasi terkait hubungan mereka. Meskipun demikian, mereka kerap ketahuan tengah menikmati momen spesiap bersama, seperti halnya saat acara wisuda Mikha beberapa waktu lalu.

Di tengah hangatnya pembahasan soal hubungannya dengan Chico, belum lama ini Mikha malah kedapatan tengah menikmati liburan di Bali bersama Adipati Dolken. Hal ini diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_lamis. "Tadi ketemu dedek mikha tambayong sama dedek Adipati dolken lagi makan di ubud Bali. Kok berdua aja," tulis akun tersebut dalam caption postingannya.

Dalam postingan itu, terlihat Mikha yang tengah berada di sebuah tempat makan. Saat itu, Mikha tampak mengenakan kemeja berwarna abu-abu, sedangkan Adipati tampil dengan kaus dan kemeja kotak-kotak bernuansa merah dan hitam.

Bukan menjalani hubungan, netizen menyebut Mikha dan Adipati Dolken memang terlibat dalam pekerjaan yang sama. "Lg syuting mreka. Ada di storynya mikha juga," kata netizen. "Iya mereka syuting bareng kunto aji dan devina aurel juga," timpal lainnya.

Terlepas dari itu, seorang mantan artis cilik, Mellissa Grace malah ikut nyinyir di lapak akun gosip @lambe_lamis. Bukannya membahas soal Mikha Tambayong dan Adipati, Mellissa malah menyinggung soal Andika Kangen Band. "Abisnya mereka mau ngajak babang [email protected]@n kan si babang lagi sibyuk foto-foto di pinggiran jalan bawah tiang listrik tadi kan [email protected]_lamis #[email protected]@n," kata Mellissa dalam komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel