Taeyang Siap Comeback Solo, Fans Malah Protes Hal Ini ke YG

Foto: Taeyang Siap Comeback Solo, Fans Malah Protes Hal Ini ke YG
WowKeren dan Kanal247


Meski telah memberikan kabar bahagia untuk fans Taeyang, ternyata maslah ini yang menjadi penyebab mereka protes ke YG.

Kanal247.com - Setelah beberapa waktu lalu YG Entertainment mengkonfirmasi berita mengenai persiapan syuting MV baru untuk Taeyang, kali ini pihaknya memberikan rincian lebih lanjut tentang comeback member Big Bang itu. Taeyang rencananya akan melakukan comeback solo dengan dua tittle-track yang juga memiliki MV terpisah.


Baca juga ...

Sebelumnya seorang perwakilan YG Entertainment telah menjelaskan bahwa Taeyang telah menghadiri semua pertemuan yang direncanakan untuk mempersiapkan comeback solonya tahun ini. Dengan sikap yang serius dan terfokus, dia telah memeriksa setiap detail dengan sangat hati-hati. Dia bahkan ikut memberikan masukan untuk albumnya.

Taeyang dengan totalitas terlibat dalam semua aspek pembuatan album comeback solonya ini. Kabarnya kekasih Min Hyo Rin itu juga akan turun tangan untuk mengarahkan video musiknya bersama dengan sutradara yang telah ditunjuk. Pihaknya juga menjajikan bahwa video musik baru dari Taeyang akan menampilkan sisi lain yang berbeda dari apa yang telah kita lihat darinya sejauh ini.

Meski telah memberikan kabar bahagia ini kepada seluruh fans Taeyang, YG Entertainment tak luput dari kritikan pedas mereka. Mayoritas dari mereka mempertanyakan kapan agensi besar itu akan merilis album dan MV baru idolanya.

"Ini sudah hampir satu bulan sejak kalian memberikan kabar simpang siur tentang comeback Taeyang, pertama kalian sempat membantah sekarang kalian berikan kami kabar ini, aku harap YG dengan cepat mengkonfirmasi tanggal comebacknya," "Aku harap YG tidak membuatku menunggu terlalu lama." Di lain pihak, fans memberikan dukungan penuh terhadap comeback idolanya itu, "Aku yakin dia akan mengguncang panggung musik Korea dan bahkan dunia," "Astaga Taeyang aku sudah menunggu hal ini untuk terjadi 3 tahun lamanya."

Sementara itu, Taeyang telah memulai tur keliling dunianya yang bertajuk "White Night" di Jepang dan akan dilanjutkan dengan dua konser di Seoul pada tanggal 26 dan 27 Agustus. Taeyang juga sempat menjelaskan kepada fans bahwa album comeback solonya ini akan menjadi album terakhir sebelum dia mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer tahun depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel