'Ko Ko Bop' dan 'The War' EXO Sapu Bersih Chart Musik Dunia

Foto: 'Ko Ko Bop' dan 'The War' EXO Sapu Bersih Chart Musik Dunia
WowKeren dan Kanal247


Daebak! Inilah deretan prestasi membanggakan yang berhasil diraih EXO sesaat setelah comeback.

Kanal247.com - Selasa, 18 Juli, menjadi hari bersejarah bagi EXO. Tak lama setelah merilis lagu utama comeback mereka "Ko Ko Bop", kedelapan idol tampan ini langsung dibanjiri prestasi baru yang mengagumkan.


Baca juga ...

Tak lama setelah dirilis, "Ko Ko Bop" langsung mengambil alih posisi teratas di lima chart musik realtime utama Korea, seperti Melon, Genie, Olleh, Bugs, dan Naver. Di Melon, tujuh lagu baru dari Suho cs dengan mulus masuk ke dalam chart 10 lagu teratas.

Selain itu, posisi pertama hingga kesembilan dalam chart musik Genie berhasil diambil alih oleh lagu baru dari EXO. Daebak!

Pada pukul 22.30 waktu setempat, setelah album "The War" dirilis secara online, lagu utama comeback mereka "Ko Ko Bop" menduduki posisi pertama di chart musik Melon, Genie, Bugs, Naver, Olleh, dan Soribada, serta posisi keenam di chart musik Mnet. Belum sampai sini saja, EXO juga berhasil meraih prestasi lain yang mengagumkan dengan album "The War"


Full-album keempat EXO itu juga mengambil alih berbagai chart musik di seluruh dunia dan sukses merajai iTunes Group Albums Chart teratas di 34 negara termasuk Kanada, Yunani, Jepang, Meksiko, Swedia, Vietnam, Finlandia, Israel, Makau, Peru, Rumania, Taiwan, dan masih banyak lagi. Hal ini menjadi sebuah rekor baru yang berhasil dipecahkan oleh EXO untuk penjualan album terbanyak yang pernah diraih oleh boyband Korea. Selamat EXO!

Tidak hanya berhasil menyapu bersih chart musik Korea dan internasional, EXO juga dengan mudah menyedot perhatian fans dengan MV "Ko Ko Bop" baru mereka. Bagaimana tidak? Satu jam setelah dirilis EXO langsung meraih 500.000 viewers di YouTube, jumlah itu juga dengan cepat terus bertambah dengan seiring berjalannya waktu. Prestasi baru EXO ini menunjukan bagaimana fans di seluruh dunia telah mengantisipasi comeback idolanya itu.

Sementara itu, EXO akan menggelar comeback stage perdana mereka di acara musik "M!Countdown" Mnet pada tanggal 20 Juli mendatang. Setelah itu, dilanjutkan dengan comeback stage kedua di "Music Bank" KBS keesokan harinya, pada tanggal 21 Juli. Serta dua acara musik lainnya seperti, "Music Core" MBC dan "Inkigayo" SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel