Gara-Gara Keluar dari 'Pesbukers', Ayu Ting Ting Jatuh Sakit?

Foto: Gara-Gara Keluar dari 'Pesbukers', Ayu Ting Ting Jatuh Sakit?
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu menjelaskan kondisi Ayu Ting Ting yang tengah menurun.

Kanal247.com - Belum lama ini, istri Ruben Onsu, Sarwendah membawa kabar bahagia. Pasalnya, ia baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul "Sejuta Buah".


Baca juga ...

Pembuatan video klip Sarwendah pun melibatkan beberapa kalangan artis, seperti Raffi Ahmad serta keluarga, Gading Marten sekeluarga serta Ayu Ting Ting. Sayangnya, Ayu tak terlihat.

Menurut keterangan Ruben Onsu, Ayu berhalangan hadir lantaran ibu satu anak itu tengah sakit. "Ayu sakit tadi pagi, kita sudah video call-an. Dia sakit di rumah semoga cepat sembuh," kata Ruben, Senin, 17 Juli.

Sementara itu, kabar berembus bahwa menurutnnya kesehatan Ayu Ting Ting terkait dengan masalah yang dihadapinya belakangan ini. Namun, dengan tegas Ruben menampik kabar tersebut.

Menurutnya, publik terlalu berlebihan menanggapi berita yang jelas-jelas hanya terjadi pengulangan. "Enggak lah (tak ada kaitan dengan masalah tersebut). Terlalu lebay semuanya, sudah biasa-biasa aja yang menjadikan berita ini naik kan karena ada regram-regram, tayangan ulang, jadikan ramai terus," ujar Ruben.

Ayah satu anak itu pun berikeras bahwa Ayu Ting Ting memang tengah terbaring sakit. "Tapi yang pasti memang Ayu lagi sakit," kata Ruben lagi.

Sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu tetap menghargai privasi yang dimiliki Ayu, begitupun sebaliknya. Jadi, ia tak akan mencampur urusan pribadi dengan pekerjaan. "Saya masalah syuting atau kerja bareng tidak menyulitkan persahabatan. Saya enggak mau memasuki ranah pribadinya, begitu juga dengan saya. Jadi menjaga privasi masing-masing saja lah," jelas Ruben.

Seperti diketahui, simpang siur kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari "Pesbukers" masih menimbulkan rasa penasaran. Beberapa menyebut Ayu Ting Ting didepak dari "Pesbuker", sedangkan lainnya menyebut mantan istri Enji itu keluar dengan keputusannya sendiri.

Tak banyak yang mengetahui penyebab pasti keputusan Ayu untuk mengakhiri perannya di program yang ikut andil dalam membesarkan namanya itu. Namun, belakangan ini Eko Patrio menyebut bahwa Ayu hanya merasa lelah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel