Eko Patrio Ungkap Alasan Sebenarnya Ayu Ting Ting Keluar dari 'Pesbukers'

Foto: Eko Patrio Ungkap Alasan Sebenarnya Ayu Ting Ting Keluar dari 'Pesbukers'



Eko Patrio berharap, Ayu Ting Ting dapat kembali menjadi pengisi acara 'Pesbukers'.

Kanal247.com - Lama tak munculnya Ayu Ting Ting di 'Pesbukers' membuat publik penasaran. Apalagi usai beredar kabar simpang siur yang menyatakan bahwa Ayu Ting Ting bukannya keluar, namun di depak.


Baca juga ...

Pemberitaan tentang hal tersebut pun semakin melebar. Dugaan tentang adanya perselisihan dengan salah satu petinggi stasiun televisi, Otis Hahijary pun semakin kuat. Terlebih dengan adanya postingan Otis di akun instagram pribadinya yang menggambarkan kalimat sindiran.

Meskipun demikian, pihak Ayu menepis tudingan pemecatan itu. Begitu pula dengan Eko Patrio selaku pemimpin rumah produksi yang memegang kendali "Pesbukers". Bahkan, Eko selalu membuka pintu selebar-lebarnya jika Ayu ingin kembali ke "Pesbukers".

Suami Viona Rosalina itu juga menyebut alasan Ayu Ting Ting keluar dari program "Pesbukers". Menurutnya, Ayu hanya ingin melepas penat karena pekerjaan. Apalagi, Ayu masih kelelahan usai berlibur ke New Zealand.

Karenanya, Eko Patrio memberi toleransi kepada pedngdut yang dikabarkan selingkuh dengan Raffi Ahmad itu. "Ayu bilang sama saya ingin istirahat dulu, capek karena dia kemarin juga baru pulang dari Selandia Baru jadi dia mau istirahat dulu, ya sudah nggak apa-apa," kata Eko, Senin, 17 Juli.

Menurut Eko, ia siap menerima Ayu kembali saat kondisi ibu anak satu itu lebih baik dari sebelumnya. "Nanti kalau pikirannya sudah enak, tidak penat, tidak capek, tidak lelah, dia siap lagi bermain di program yang sudah bertahan tujuh tahun ini," imbuh Eko.

Keluarnya Ayu Ting Ting dalam program yang ikut andil dalam membesarkan namanya itu memang menghebohkan publik. Meskipun hal tersebut mengecewakan para penggemarnya, namun tak sedikit publik yang mendukung jika Ayu tak tampil di acara tersebut.

Bukan hanya publik, sang ayah, Abdul Rozak pun ikut mendukung keputusan Ayu Ting Ting untuk keluar dari "Pesbukers". Rozak bahkan membeberkan alasan sang anak keluar dari program itu lantaran merasa diasingkan. Rozak mengaku tak masalah dengan hal tersebut dan menganggap rezeki sang anak tak akan kemana-mana.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel