Beyonce Unggah Foto Bayi Kembarnya, Netizen Malah Bingung Soal Nama

Foto: Beyonce Unggah Foto Bayi Kembarnya, Netizen Malah Bingung Soal Nama
WowKeren dan Kanal247


Beri anak kembarnya nama "Sir Carter dan "Rumi", begini kebingungan para netizen.

Kanal247.com - Beyonce dan Jay Z telah dikaruniai anak kembar. Sebulan setelah kelahirannya, akhirnya Beyonce mau mengunggah foto bayi kembarnya di akun Instagram. Mengetahui postingan Beyonce bersama bayi kembarnya, para fans dan netizen justru merasa bingung. Sebab pelantun lagu "Listen" itu memberikan nama tidak biasa pada bayinya.


Baca juga ...

"Sir Carter and Rumi 1 month today," tulis Beyonce di postingannya. Dalam foto tersebut, tampak Beyonce sedang menggendong kedua anak kembarnya. Ia memakai gaun berwarna ungu yang memperlihatkan bahu dan kakinya. Di belakangnya pun tampak dekorasi bunga-bunga yang indah.

Sir Carter and Rumi 1 month today. 🙏🏽❤️👨🏽👩🏽👧🏽👶🏾👶🏾

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

"Aku bingung. Dia menulis "Sir Carter dan Rumi". Jadi, apakah seseorang memiliki nama keluarga dan yang lainnya tidak? Atau Sir memanggil Sir Carter Carter?" tulis seorang netizen. "Teori: Nama terakhir Sir adalah Carter, dan nama belakang Rumi adalah Knowles ??" tulis yang lain.

"Oke tapi namanya ... Sir Carter ... Carter ... atau nama depannya hanya Pak? karena AKU BINGUNG," ujar netizen. "Teori saya saat ini adalah bahwa keduanya tidak seharusnya memiliki nama belakang, hanya saja "Rumi" dan "Sir Carter"," timpal yang lainnya.

Soal nama yang membingungkan para fans ini, muncul keterangan yang belum dikonfirmasi Beyonce maupun Jay Z, bahwa orang tua Beyonce ingin agar nama keluarga disematkan karena mereka tidak memiliki anak laki-laki. Sementara itu, satu bulan setelah melahirkan, Beyonce dikabarkan belum mulai berolahraga. Orang dalam Beyonce mengungkapkan, bahwa penyanyi berusia 35 tahun itu sedang dalam pemulihan pasca melahirkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...