Rampungkan Konser di Jakarta, CN Blue Berhasil Obati Kerinduan Boice Indonesia

Foto: Rampungkan Konser di Jakarta, CN Blue Berhasil Obati Kerinduan Boice Indonesia
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya tampil mengagumkan, CN Blue juga menyapa Boice Indonesia dengan cara lucu ini.

Kanal247.com - Sabtu, 15 Juli, CN Blue kembali menggelar sebuah konser di Jakarta setelah 4 tahun sejak "2013 Blue Moon World Tour". Hari itu merupakan hari paling bahagia yang dirasakan oleh Boice (fandom CN Blue) di Indonesia.


Baca juga ...

Jung Yong Hwa kembali menyapa Boice Indonesia dengan sebuah konser bertajuk "2017 CNBLUE Live Between Us" yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Mereka menampilkan sebuah pertunjukan meriah dan penuh semangat untuk menyenangkan hati para penggemar yang telah lama menanti kehadiran mereka kembali ke Indonesia.

Keempat idol tampan itu membuka konser dengan lagu hits mereka yang berjudul "Radio", kemudian dilanjutkan dengan "When I Was Young" dan "Domino". Tak hanya itu saja, di sela-sela konser CN Blue menunjukkan kemampuan berbahasa Indonesia dengan mengatakan, "Apa kalian rindu kami?". Seluruh member tampak cukup fasih berbahasa Indonesia untuk seorang idol asal Korea.


Saat mencoba itu membawakan lagu baru "Despacito" yang saat ini sedang menjadi perhatian masyarakat dunia, Jung Yong Hwa ternyata cukup kesulitan menghapal lirik lagunya. Untuk membuat fans merasa terhibur, leader CN Blue itu dengan kocak mengganti lirik lagu dengan kata-kata seperti, "Jakarta-Jakarta" dan "Tteokbokki-do", hingga membuat fans yang menonton tak kuasa menahan tawa.

CN Blue kemudian kembali melanjutkan konser dengan meriah. Tidak sedikit, CN Blue kurang lebih membawakan sebanyak 23 judul lagu dalam durasi konser yang digelar selama 2 jam lebih itu.

Beberapa lagu yang mereka tampilkan, seperti "I’m Sorry", "Can’t Stop", "It’s You", "Love Girl", "Sweet Holiday", "Lie", "Blind Love", "Royal Rumble", "In My Head", "You’re So Fine", "Face To Face", "Wake Up", "Feeling", "Coffee Shop Cinderella", "Between Us", dan masih banyak lagi.

Kemampuan bermain alat musik dari seluruh member CN Blue memang tidak bisa diragukan lagi. Mereka telah memulai debut sejak tahun 2010, dan pastinya mereka sungguh totalitas saat berada di atas panggung demi membahagiakan seluruh fansnya yang telah hadir.

Sebagai penutup konser, CN Blue secara spesial membawakan 3 judul lagu mereka, yakni "Catch Me", "Manito", dan "Young Forever". Penampilan mereka ini menjadi penampilan yang sangat mengenang di hati seluruh Boice Indonesia.

Setelah mengunjungi Indonesia, band yang terdiri dari vokalis gitaris Jung Yong Hwa, vokalis gitar Lee Jong Hyun, drummer Kang Min Hyuk dan bassis Lee Jung Shin, akan tampil di Bangkok, Hong Kong dan Taipei.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...