Beberapa Hari Menjadi Tahanan, Begini Penampilan Ammar Zoni

Foto: Beberapa Hari Menjadi Tahanan, Begini Penampilan Ammar Zoni
WowKeren dan Kanal247


Giorgino Abraham tak segan memeluk dan memberi dukungan untuk Ammar Zoni.

Kanal247.com - Kabar terlibatnya pesinetron Ammar Zoni karena kasus penyalahgunaan narkoba sempat membuat publik geger. Kekasih Ranty Maria itu pun terpaksa harus ditahan di Mapolres metro Jakarta Pusat.


Baca juga ...

Beberapa hari mendekam di balik jeruji besi, Ammar Zoni lebih terlihat berisi. Bahkan, bulu-bulu halus terlihat tumbuh di sekitar wajahnya.

Wajahnya tak tampak putus asa. Bintang sinetron "Anak Langit" itu malah tak segan memamerkan senyum manisnya. Apalagi, permohonan untuk menjalani rehabilitasi yang diajukan pihak Ammar telah disetujui.

Tak hanya Ammar, sang sahabat, Giorgino Abraham datang untuk memberi dukungan saat berada di Badan Narkotika Nasional. Giorgino pun tampak menyalurkan kerinduannya pada sang sahabat.

Menurutnya, Ammar adalah sosok yang mempunyai semangat tinggi. "Gue kenal lo punya semangat yang tinggi dan di saat kaya gini lo harus tetap semangat mar..." tulis Giorgino dalam caption postingannya, Jumat, 14 Juli.

Giorgino berharap, Ammar dapat melalui semua cobaan yang tengah dialaminya. "Satu kesalahan ga sebanding sama seribu kebaikan yang sudah lo lakuin selama ini. Stay strong brother," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel