Raffi Ahmad Ditanya Soal Pemecatan Ayu Ting Ting di 'Pesbukers', Begini Reaksi Nagita Slavina

Foto: Raffi Ahmad Ditanya Soal Pemecatan Ayu Ting Ting di 'Pesbukers', Begini Reaksi Nagita Slavina
WowKeren dan Kanal247


Netizen juga menyebut "Pesbukers" penuh dengan drama.

Kanal247.com - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan netizen. Bahkan, keduanya sampai diisukan terlibat dalam hubungan terlarang.


Baca juga ...

Seringnya melakukan kegiatan bersama kerap membuat netizen semakin percaya dengan gosip miring soal hubungan Ayu dan Raffi. Apalagi, beberapa adegan mesra di salah satu program televisi "Pesbukers" menimbulkan kecurigaan.

Namun, kini tak ada lagi adegan itu di "Pesbukers". Pasalnya, Ayu telah memutuskan untuk keluar dari program televisi yang ikut andil dalam memperbesar namanya itu.

Banyak gosip miring terkait alasan keluarnya Ayu dari "Pesbukers". Salah satunya adalah tudingan bahwa Ayu telah dipecat dari acara tersebut.

Mengetahui kabar tersebut, Raffi Ahmad pun memberi penjelasan tak terduga saat bersama sang istri, Nagita Slavina. "Ngga, ngga ada itu. Itu sih heboh-heboh di sosmed aja. Semuanya ngga ada yang kayak gitu. Ngga ada yang dipecat," terangnya.

Menurut Raffi, kabar tersebut hanyalah ulah haters Ayu Ting Ting. "Ngga ada, ngga ada itu. Itu heboh-heboh aja di sosial media. Biasalah kalo haters-haters itu apa gitu," tegas Raffi.

Soal tudingan terhadap Otis Hahijary, Vice Presiden ANTV yang memberi peringatan pada Ayu Ting Ting seorang, Raffi dengan tegas menyangkalnya. "Kalo misalnya memang terlambat, jangankan di acara Pebukers, di acara Dahsyat, di acara apa juga kalo orang terlambat kita kena, live pasti kena SP. Pasti akan kena peringatan. Setiap tv pasti akan gitu," kata Raffi.

Mengetahui hal tersebut, netizen malah salah fokus dengan ekspresi Nagita Slavina yang lebih terlihat acuh saat sesi wawancara. "Memsye dengerinnya bodoamat," kata netizen melalui kolom komentar @dramakuin. "Dan gigi keknya BODOAMAT dah kalo ngebahas tu orang," kata lainnya. "emang nanyanya harus sm rafi ya? ada nagita gitu sih mukanya bete," timpal lainnya.

Tak hanya itu, netizen bahkan menyebut acara "Pesbukers" acalah tontotan penuh drama. "Kalau gt brarti ada yg play drama berharap banyak yang simpati. Sekeluarga sampai ke asisten ngedrama," ujar netizen. "gimmick lagi kaaaan," ujar lainnya. "Yang diboikot pesbukernya aja deh. Gimik mulu.. Ga ada isinya juga," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel