Netter Geram Saat Tahu Zico Tak Dapat Banyak Uang dari Karya Musiknya

Foto: Netter Geram Saat Tahu Zico Tak Dapat Banyak Uang dari Karya Musiknya
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya masalah untung yang didapat Zico, hal ini juga membuat netter semakin geram.

Kanal247.com - Jum'at, 14 Juli, Zico hadir sebagai bintang tamu dalam acara "Entertainment Weekly" yang disiarkan oleh KBS 2TV dalam rangka promo album terbarunya , "Television". Dalam kesempatan itu, Zico mendapat pertanyaan mengenai pengahasilan yang dia dapatkan melalui karya musiknya selama ini.


Baca juga ...

Sebagai seorang produser musik yang sukses, ada rumor bahwa Zico memperoleh penghasilan hampir sebanyak 10 Miliar Won atau sekitar Rp117 Miliar melalui keuntungan hak cipta. Untuk rumor ini, mantan kekasih Seolhyun AOA itu menjawab, "Ini benar-benar informasi yang salah."


Leader Block B kemudian menjelaskan, "Saya adalah seniman yang merupakan bagian dari agensi. Sebagian besar penghasilan saya dibagi. Saya hanya menerima sebagian dari itu, "dan menekankan, "Jumlahnya tidak sebesar itu."


Tak lama setelah Zico mengungkapkan fakta dibalik rumor yang beredar tentang dirinya itu, banyak netter yang geram dan merasa kecewa. Mereka merasa bahwa Zico berhak mendapatkan apa yang dia hasilkan dari jerih payahnya sebagai seorang idol sekaligus produser musik.

Beberapa di antara mereka mengatakan, "6 tahun ada di industri K-Pop dan dia masih harus membagi penghasilannya? sangat tidak adil, dia melakukan banyak hal dibandingkan dengan member yang lain," "Dia benar-benar layak mendapatkan semua kekayaan dan kesuksesan. Aku harap dia menghasilkan jumlah yang bagus untuk semua karyanya."

Seorang netter menambahkan, "Aku justru berharap bahwa rumor itu benar adanya, karena jika boleh aku jujur dia layak mendapatkannya, dia banyak bekerja untuk grupnya dan berbagai karya solonya, dia jarang berlibur atau terlihat bermain, sepertinya dia mendapatkan kurang dari apa yang seharusnya dia dapatkan,"

Sementara itu, Zico baru saja merilis album solo keduanya "Television" dengan dua single utama berjudul "Artist" dan "Anti". Zico merupakan salah satu musisi K-Pop yang terkenal lihai dalam membuat lagu dan mengkomposisi musik, tidak heran jika banyak rumor beredar bahwa dia meraup banyak keuntungan dari hasil karya musiknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel