Muncul di Teaser Comeback EXO, Fans Anggap Xiumin Selalu Awet Muda

Foto: Muncul di Teaser Comeback EXO, Fans Anggap Xiumin Selalu Awet Muda
WowKeren dan Kanal247


Sukses sedot perhatian fans, inilah yang terjadi pada teaser comeback Xiumin.

Kanal247.com - Xiumin resmi menjadi member keenam EXO setelah Kai, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, dan Suho yang tampil dalam teaser individu yang dirilis menjelang comeback musim panas mereka. SM Entertainment meluncurkan video teaser yang menampilkan idol kelahiran 1990 itu melalui channel YouTube resmi SMTown serta akun resmi Twitter dan Instagram milik EXO.


Baca juga ...

Xiumin merupakan salah satu member EXO yang hobi berganti gaya dan warna rambut. Namun, untuk comeback kali ini dia merubah warna rambutnya menjadi hitam kebiruan yang membuat visualnya semakin terpancar bak peri musim panas.

Setelah video teaser ini dirilis, fans langsung memperhatikan bagaimana wajah Xiumin yang tak pernah kelihatan menua sejak dia memulai debut bersama grupnya pada tahun 2012. Beberapa di antara fans mengatakan, "Bagaimana dia bisa terlihat begitu tampan dengan berbagai warna rambut," "Ini perasaanku saja atau bagaimana, tapi aku rasa dia tidak pernah menua sedikitpun. Bahkan aku melihat Xiumin tampak semakin muda tiap harinya," "Dia memang King of Visual, dia bahkan bisa terlihat tampan dan cantik dalam waktu yang bersamaan."

Tidak hanya itu saja, Xiumin juga menyusul jejak member lainnya dengan menduduki puncak ranking trending topik Twitter di dunia. Prestasi membanggakan ini membuktikan bahwa comeback musim panas EXO merupakan salah satu comeback boyband yang paling dinanti tahun ini.


Sementara itu, beserta video teaser yang dirilis ini SM Entertainment menampilkan lagu lain yang diduga berjudul "Touch". Lagu ini kemungkinan besar akan menjadi lagu keenam dari kesembilan lagu yang tergabung dalam album comeback EXO.

EXO rencananya akan merilis album comeback musim panas mereka yang bertajuk "The War" pada tanggal 18 Juli pukul 18.00 waktu setempat secara digital. Sedangkan album fisiknya sendiri akan dirilis keesokan harinya pada tanggal 19 Juli.

Boyband hits Korea itu juga rencananya akan melakukan siaran langsung melalui channel resmi V Live mereka pada tanggal 18 Juli tepat dua jam setelah album digital mereka dirilis. Disusul dengan acara mukbang yang disiarkan melalui channel yang sama pada tanggal 19 Juli pukul 21.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel