Tetap Senyum Manis Bareng Fans Ini Meski Baru Ketiban Sial, Sooyoung SNSD Buat Netter Takjub

Foto: Tetap Senyum Manis Bareng Fans Ini Meski Baru Ketiban Sial, Sooyoung SNSD Buat Netter Takjub
WowKeren dan Kanal247


Penampilan fans ini membuat netter jijik, tapi Sooyoung tetap bersedia foto selfie bersama.

Kanal247.com - Kelihatannya belum lama ini Sooyoung Girls' Generation sedang ketiban sial. Pasalnya, saat berencara akan pergi ke luar negeri baru-baru ini, kekasih Jung Kyung Ho itu malah lupa membawa paspornya.


Baca juga ...

Siapa pun yang mengalami hal serupa pasti moodnya langsung berubah buruk, tidak terkecuali Sooyoung. Tak disangka-sangka, setelah mendapatkan kesialan tersebut, seorang fans nekat datang mendekat ke arahnya untuk meminta foto bersama.

Tidak sedikit selebriti yang menolak untuk foto bersama saat sedang menikmati waktu pribadi ataupun ketika dalam keadaan mood buruk. Namun, Sooyoung tetap mengabulkan permintaan fans tersebut dan berfoto bersamanya.


Dalam foto, fans yang terlihat seperti warga asing itu tampak berpose di belakang Sooyoung sambil mengangkat satu tangannya penuh semangat. Sedangkan Sooyoung, meski baru saja mengalami kejadian buruk, masih tetap bersedia tersenyum manis ke arah kamera demi fans tersebut.

Melihat cara Sooyoung menyikapi penggemar pria tersebut, fans dan netter pun langsung memberikan pujian padanya. Terlebih lagi, ketika melihat penampilan pria itu yang tampak sangat berkeringat tapi Sooyoung tetap tersenyum di dekatnya.

"Ugh... fotonya itu... keringat di ketiak... aku akan sangat terkejut jika aku jadi Sooyoung, tapi dia tetap berfoto sambil tersenyum," tulis salah seorang netter. "Aduh... aku mengerti bahwa sudah menjadi tugasnya sebagai selebriti untuk tetap ramah pada fans. Tapi aku akan merasa jijik jika ada orang seperti itu berdiri di belakangku," ujar netter lain. "Toh pria itu bukannya menyentuhnya atau berbuat yang aneh-aneh. Dia hanya sangat suka pada Sooyoung dan minta berfoto bersama... kurasa Sooyoung akan menertawakan kejadian itu karena itu adalah bagian dari fan service," tukas yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Sooyoung sedang sibuk mempersiapkan comebacknya bersama Girls' Generation yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Sebelum comeback, baru-baru ini Sooyoung dan para member lainnya melakukan pemotretan dengan majalah W Korea guna merayakan anniversary debut ke-10 Girls' Generation yang akan tiba sebentar lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel