Tersandung Masalah, 6 Seleb Indo Ini Harus Rela Keluar dari Acara TV yang Dibintangi

Foto: Tersandung Masalah, 6 Seleb Indo Ini Harus Rela Keluar dari Acara TV yang Dibintangi
WowKeren dan Kanal247


Ada yang lantaran di depak bos TV, tersandung narkoba hingga menghina ulama.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Membintangi sebuah acara televisi tertentu membuat popularitas seorang artis bisa langsung melejit sempurna. Sayangnya meskipun sebagai seorang bintang, masalah-masalah dalam dunia hiburan kerapkali datang hingga akhirnya memaksa mereka untuk mundur dari acara tersebut. Seperti sederet artis ini yang akhirnya harus hengkang dari acara yang membesarkan namanya lantaran berbagai masalah. Apa saja? Cari tahu di sini.

1. Uus

Uus

Presenter jebolan "Stand Up Comedy", Uus sempat menjadi "pengangguran" lantaran harus didepak dari acara TV yang dibintanginya yakni "Opera Van Java" dan "Inbox. Hal ini terjadi lantaran bapak satu anak itu sempat dikecam umat islam lantaran cuitannya di Twitter mengenai pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab dinilai tak pantas.

2. Stefan William

Stefan William

Pernikahannya dengan Celine Evangelista akhir tahun lalu memaksa Stefan William untuk hengkang dari sinetron "Anak Jalanan" yang dibintanginya. Namun kini Stefan telah kembali aktif di layar kaca dengan membintangi "Boy" dan kabarnya akan ikut syuting "Anak Langit".

3. Ammar Zoni

Ammar Zoni

Turut sertanya Stefan William dalam sinteron "Anak Langit" nampaknya berkaitan dengan ditangkapnya Ammar Zoni, selaku bintang "Anak Langit" yang kedapatan positif menggunakan ganja dan sabu-sabu beberapa waktu lalu. Kini kekasih Ranty Maria tersebut sedang menjalani proses hukum di kepolisian.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Keluarga "Pesbukers" beserta para fansnya sedang dilanda sedih lantaran Ayu Ting Ting dikabarkan telah keluar dari acara yang digawanginya bersama Ruben Onsu dan Raffi Ahmad tersebut. Isu yang berembus Ayu didepak oleh bos ANTV lantaran dianggap tidak disiplin terhadap pekerjaan. Namun ibundanya, Umi Kalsum mengatakan jika sang anak terlalu sibuk mengatur jadwal manggung sehingga tak bisa bermain di TV.

5. Billy Syahputra

Billy Syahputra

Adik komedian Alm. Olga Syahputra, Billy Syahputra sempat menggantikan posisi kakaknya sebagai presenter program musik di televisi. Namun kegiatan itu terhenti lantaran Billy dikatakan jarang muncul dalam acara.

6. Mario Teguh

Mario Teguh

"Mario Teguh Golden Ways" yang dibintangi motivator terkenal Mario Teguh harus rela diganti oleh program lain lantaran pria 61 tahun tersebut tersandung masalah soal anak. Di puncak karirnya, publik dikejutkan oleh kemunculan sosok Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung Mario dari istri pertama bernama Aryani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel