Paling Dinanti, EXO-CBX Akhirnya Rilis Theme Song 'Running Man' Versi Animasi

Foto: Paling Dinanti, EXO-CBX Akhirnya Rilis Theme Song 'Running Man' Versi Animasi
WowKeren dan Kanal247


Serunya theme song baru 'Running Man' dijamin buat kalian tidak sabar menanti penayangannya.

Kanal247.com - Kamis, 13 Juli, EXO-CBX resmi merilis theme song untuk "Running Man" versi animasi. Video untuk lagu pembuka acara itu dirilis melalui channel resmi SBS di YouTube.


Baca juga ...

Chen, Baekhyun, dan Xiumin membawakan lagu ini dengan semangat bak ikut dalam permainan "Running Man" secara langsung. Sebelum merekam lagu tema, EXO-CBX menyaksikan sebuah video teaser yang diberikan oleh SBS.

Setelah menyaksikannya mereka mengatakan, "Wow, sangat menyenangkan. Kami akan menantikan episode perdananya tayang dan episode-episode selanjutnya. Menonton video itu telah memberi kami kekuatan, jadi kami pikir kami bisa bernyanyi dengan riang setelah melihatnya".

Versi animasi dari "Running Man" akan menggambarkan seluruh member asli dari acara itu dalam versi binatang, Yoo Jae Seok menjadi belalang, Kim Jong Kook menjadi macan, Lee Kwang Soo sebagai jerapah seperti julukannya, HaHa menjadi penguin, Ji Suk Jin akan menjadi impala, dan Song Ji Hyo akan menjadi kucing. Mereka akan bersaing lewat sebuah acara kejuaraan.

Kejuaraan itu akan mencakup beberapa permainan khas "Running Man" yang sudah terkenal seperti merobek tanda nama peserta, mengumpulkan tanda tangan dari misi yang diajukan, serta masih banyak permainan dan item lainnya yang akan hadir dalam "Running Man" versi animasi. Ini tidak akan menjadi konsep aneh bagi anggotanya karena mereka sebelumnya tampil sebagai hewan dalam episode spesial "Animal Kingdom" pada tahun 2014 lalu.

Episode perdana dari seri animasi itu sendiri rencananya akan ditayangkan pada tanggal 29 Juli mendatang, dengan jadwal tayang rutin setiap akhir pekan, dan memiliki 24 episode berdurasi waktu selama 30 menit tiap episodenya dalam format animasi UHD (ultra high definition). Menurut SBS, serial animasi "Running Man" akan menjadi serial animasi TV pertama yang disiarkan dengan menggunakan format animasi UHD di Korea.

Animasi ini bertujuan untuk menargetkan anak-anak. SBS akan bekerja sama dengan perusahaan mobile messenger LINE dan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan animasi.

Sementara itu, member dari EXO-CBX sedang disibukkan dengan persiapan comeback mereka bersama grup utamanya, EXO. Mereka akan merilis album comeback bertajuk "The War" pada tanggal 18 Juli depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel