Tampil Bareng di 'Let's Eat Dinner Together', Chanyeol Sempat Dibuat Kesal Suho

Foto: Tampil Bareng di 'Let's Eat Dinner Together', Chanyeol Sempat Dibuat Kesal Suho
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya itu saja, banyak kejadian kocak terjadi ketika Chanyeol dan Suho menjalankan misi mereka bersama kedua MC.

Kanal247.com - Rabu, 12 Juli, JTBC menayangkan episode terbaru dari acara "Let's Eat Dinner Together", di mana dua member EXO, Suho dan Chanyeol tampil sebagai bintang tamu acara. Seperti biasanya, Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu akan membantu bingtang tamu melaksanakan misi mereka sebelum malam hari.


Baca juga ...

Misi yang diberikan adalah untuk mencari tuan rumah dari keluarga normal yang mau mengundang mereka untuk makan malam. Saat keempat orang itu bertemu di bandara Gimpo, Lee Kyung Kyu membahas mengenai kekuatan super EXO, "Apakah kamu tahu kalau member EXO memiliki kekuatan super?"

Mendengar hal itu, sang leader menjawab, "Kami berasal dari planet bernama 'EXO Planet'. Setiap member memiliki kekuatan super masing-masing. Chanyeol memiliki kekuatan pengendali api sedangkan saya mengendalikan air."

Saat diminta menunjukan kekuatannya, dengan kocak Chanyeol menjawab bahwa dia tidak bisa menunjukan kekuatannya karena merasa kelaparan. Suho kemudian menjelaskan, "Sejak kami datang ke Bumi, kami langsung kehilangan kekuatan super milik kami. Kekuatan itu hanya muncul di video klip kami saja."

Ada salah satu kejadian yang membuat penonton tertawa. Saat mereka berempat menaiki kendaraan umum yang membawanya ke lokasi tujuan misi, Suho bertanya kepada seorang gadis yang ada didekatnya.

Idol tampan itu bertanya apakah gadis itu mengenali dirinya. Dengan polos sang gadis menjawab bahwa dia tidak mengenali Suho. Berlanjut hingga perjalanan misi untuk mencari rumah penduduk sekitar, Suho mengenalkan dirinya sebagai member EXO agar bisa diundang masuk ke dalam rumah.

Sayangnya cara itu tidak berhasil hingga membuat Chanyeol kesal sambil menirukan gaya bicara Suho. Tapi ternyata Suho dan Kang Ho Dong beruntung bisa menyelesaikan misi dan makan malam dengan hidangan lezat.

Meski Chanyeol sempat ingin menyerah akhirnya dia dan Lee Kyung Kyu bisa menikmati makan malam dengan menu masakan tradisional Korea. Apa kalian sudah menonton episode "Let's Eat Dinner Together" ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel