FOTO : Alice Norin Cukur Botak Baby Alita, Makin Lucu dan Gemas!

Foto: FOTO : Alice Norin Cukur Botak Baby Alita, Makin Lucu dan Gemas!
WowKeren dan Kanal247


Berbagai ekspresinya nggak akan gagal membuatmu jatuh cinta, apalagi saat menangis seperti ini...

Kanal247.com -


Baca juga ...

Alita Nora Lewi, anak pertama Alice Norin dan Alvin Yudhapatria kini telah berusia 6 bulan. Alice pun dengan telaten merawat anak kesayangannya itu, salah satu kegiatan rutin yang ia lakukan adalah mencukur habis rambut Alita. Hal ini ia lakukan agar kelak rambut Alita bisa tumbuh lebat dan sehat. Meskipun perempuan, namun Alita justru makin imut ketika kepalanya plontos lho. Penasaran? Begini lucunya Baby Alita yang bikin gemas.

1. Baby Alita Selesai Cukur Rambut

Baby Alita Selesai Cukur Rambut https://www.instagram.com/alicenorin/?hl=id

Begini lho tampilan baru Alita setelah cukur. Makin kelihatan gembil tapi justru makin menggemaskan bukan?

2. Baby Alita Bertemu Raisa

Baby Alita Bertemu Raisa https://www.instagram.com/alicenorin/?hl=id

Kira-kira ada hubungan apa antara Raisa dan Alice Norin? Kok Mirip? Sampai bikin Baby Alita bingung tuh...

3. Geng Mama Muda

Geng Mama Muda https://www.instagram.com/alicenorin/?hl=id

Alice Norin juga sering mengajak anaknya untuk ikut hangout bersama geng sosialitanya, salah satunya Yasmine Wildblood dan Nabila Syakieb.

4. Mata Belo dari Baby Alita

 Mata Belo dari Baby Alita https://www.instagram.com/alicenorin/?hl=id

Alice Norin mewariskan wajah cantik kepada Baby Alita, lihat deh mirip banget!

5. Baby Alita Pakai Topi

 Baby Alita Pakai Topi https://www.instagram.com/alicenorin/?hl=id

Nampaknya Alita bingung, ada sesuatu yang terpasang di kepalanya. Tapi justru makin imut...

6. Alice dan Alita Kompak 'Menangis'

 Alice dan Alita Kompak 'Menangis' https://www.instagram.com/alicenorin/?hl=id

Ini nih bentuk protes Alita ketika liburannya telah berakhir kemarin, nangis yang kencang!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel