Terharu Dengan Sambutan Hangat Fans, Eunhyuk SuJu Unggah Postingan Penuh Cinta

Foto: Terharu Dengan Sambutan Hangat Fans, Eunhyuk SuJu Unggah Postingan Penuh Cinta
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingannya itu, Eunhyuk Super Junior bukan hanya mengungkapkan rasa cinta, tapi juga mengucapkan janjinya pada fans.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Eunhyuk Super Junior baru saja resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Rabu, 12 Juli 2017. Kepulangannya dari militer saat itu disambut oleh sekitar 1.000 fans serta keempat member Super Junior lainnya, yakni Yesung, Shindong, Leeteuk, dan Lee Donghae. Fans internasional juga membanjiri Twitter dengan ucapan selamat datang bagi Eunhyuk dan membuat tagar berbunyi, "Selamat datang kembali, Eunhyuk" menjadi salah satu trending topic dunia.


Baca juga ...

Terharu dengan sambutan hangat fans dan para member, saat itu Eunhyuk segera mengucapkan terima kasih pada mereka. Tidak berhenti sampai di situ, Eunhyuk juga menuliskan ucapan terima kasihnya atas dukungan serta sambutan hangat dari fans di akun Instagram miliknya pada Selasa, 12 Juli 2017.

오늘이 올 거라고 상상도 못 했는데...아직도 실감이 안 납니다 으흐흐 정~~~말 많은 분들이 현장에 와 주셔서 감동 받아 그만 울컥했습니다. 1년 9개월동안 곰신신고 기다리다가 또 밤 새 위병소 앞에서 기다려주신 우리 엘프들!!! 제가 정말정말 사랑하고!! 정말정말 고맙습니다!!!!!! 정말정말 보고 싶었습니다ㅜㅜ 이제 우리는 꽃길만 걸어가는걸로!!!! 오래 기다려주신 여러분 사랑에 보답할 수 있도록 열씸히 좋은 모습 많이 보여드릴테니까 여러분은 이제 즐기기만 하십시오!!!! 세계 각지에서 제 전역을 축하해주러 와주신 우리 전세계 엘프들!!! 다시 한번 정말정말 고맙습니다~ 아침 일찍 나오셔서 좋은 기사 많이 써 주신 기자님들께도 다시 한번 감사드립니다ㅜㅜ 모두모두 행복하십시오!!!! 사랑합니다💙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eunhyuk (@eunhyukee44) pada

"Aku tidak pernah membayangkan hari seperti ini akan tiba... aku masih belum bisa mempercayainya," tulis Eunhyuk. "Melihat begitu banyak orang yang keluar untuk menyambutku membuatku ingin menangis. Selain itu, teriakan keras untuk ELF (sebutan untuk fans Super Junior) yang telah menungguku dengan sabar selama satu tahun sembilan bulan serta semua orang yang menunggu di luar kantor militer semalaman!!! Aku sungguh bersyukur dan sangat mencintai kalian semua!! Aku rindu pada kalian."

"Kita akan berjalan di atas jalanan yang indah bersama-sama mulai sekarang! Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk menghibur kalian semua setelah menunggu sekian lama, jadi duduklah yang manis dan nikmati pertunjukannya!" lanjut Eunhyuk. "Aku juga ingin berterima kasih pada para ELF di seluruh dunia untuk sambutan hangat kalian!! Sekali lagi kuucapkan terima kasih. Dan terima kasih pada para reporter yang rela keluar di pagi buta untuk menuliskan berita yang menakjubkan itu. Semoga kalian semua terus berbahagia. Aku mencintai kalian!"

Sementara itu, Donghae akan menyusul Eunhyuk keluar dari militer pada Jumat, 14 Juli 2017. Rencananya, mereka akan menggelar acara fan meeting bersama pada tanggal 23 Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel