Baru Dirilis, Video Teaser Sehun EXO Langsung Sedot 2 Juta Viewers

Foto: Baru Dirilis, Video Teaser Sehun EXO Langsung Sedot 2 Juta Viewers
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang membuat fans terkejut dan berbondong-bondong melihat video teaser comeback yang menampilkan Sehun.

Kanal247.com - Kamis, 13 Juli, SM Entertainment merilis teaser individu member untuk comeback EXO yang menampilkan Sehun. Maknae EXO itu mengejutkan fans dengan rambut oranye yang menyala.


Baca juga ...

Tidak hanya rambut barunya, fans juga terkejut saat melihat beberapa bagian tubuh Sehun yang ditutupi oleh tatto. Penampilan baru Sehun ini membuat kharisma dalam dirinya lebih keluar.

Sepertinya penampilan dari idol tampan ini benar-benar bisa menghipnotis fans yang ada di seluruh dunia. Hal itu ditunjukan dari banyaknya viewers yang didapat oleh video teaser Sehun, hanya butuh waktu 40 menit sejak dirilis, dia bisa menyedot perhatian lebih dari 2 juta viewers di akun Weibo resmi EXO, dan 500 ribu viewers di channel YouTube resmi milik SMTOWN, Daebak!

Tidak hanya itu saja, Sehun juga mengikuti jejak Chanyeol yang masuk ke dalam trending topic dunia di Twitter. Lebih hebatnya lagi, Sehun menjadi member pertama EXO yang menduduki posisi pertama trending topic dunia di Twitter setelah SM Entertainment membuka akun resmi untuk grupnya.


Hal ini juga menjadi bukti bahwa fans di seluruh dunia sangat mengantisipasi comeback musim panas EXO. Selain deretan prestasi yang didapat EXO dan Sehun, fans juga memperhatikan ada sebuah petunjuk dari video teaser itu. Mulai dari video teaser pertama yang menampilkan Kai, Baekhyun, hingga Chanyeol, semuanya memiliki judul lagu yang berbeda.

Judul lagu itu bisa kalian lihat di bagian pojok kanan atas video. Banyak fans mengira bahwa itu adalah rentetan judul dari 9 lagu yang akan menjadi bagian album "The War". Sementara itu, Suho cs rencananya akan merilis album barunya secara online pada tanggal 18 Juli pukul 18.00 mendatang. Disusul dengan penjualan album fisik yang akan dibuka pada keesokan harinya tanggal 19 Juli. Apa kalian sudah tidak sabar menanti comeback EXO?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel