Kembali Sidang Cerai, Tsania Marwa Menangis Anaknya 'Disandera' Atalarik 3 Bulan

Foto: Kembali Sidang Cerai, Tsania Marwa Menangis Anaknya 'Disandera' Atalarik 3 Bulan
WowKeren dan Kanal247


Curahatan hati Tsania Marwa berikut ini menggambarkan betapa sakitnya hati seorang ibu yang lama tidak bertemu anaknya.

Kanal247.com - Hati ibu mana yang tidak tercabik saat tidak bisa menemui buah hatinya dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut dirasakan oleh Tsania Marwa ketika sudah 3 bulan lamanya tidak bisa menemui kedua anaknya. Saat ini kedua anaknya dalam pengawasan sang suami yang tengah digugat cerai oleh Marwa, Atalarik Syah. Hubungan keduanya yang sedang tegang membuat Atalarik tidak mengijinkan Marwa untuk menemui anak-anak mereka. Sebelumnya, Marwa telah meminta bantuan KPAI untuk memfasilitasi pertemuan tersebut, namun hingga sampai saat ini belum membuahkan hasil.

Baca juga ...


Oleh karena itu, tangisan Marwa tiba-tiba pecah ketika melihat foto dua anaknya yang menjadi bukti-bukti dalam persidangan perceraian dengan Atalarik yang kembali digelar Selasa, 11 Juli di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, persidangan itu beragendakan penambahan bukti dari pihak penggugat yang sebelumya ditolak. "Tadi dilihatin foto anaknya aja nangis, artinya Marwa sangat sayang kepada anaknya, Marwa juga menjelaskan bahwa dia perhatian terhadap anaknya, keluarganya," kata pengacara Marwa, Busro Sapawi di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor (11/7).

Kepada para wartawan, Marwa mengungkapkan perasaan sedihnya. "Jadi terakhir saya ketemu anak 25 Maret, sekarang 11 Juli, berarti udah sekitar tiga setengah bulan nggak ketemu. Terus tadi memang di dalam juga ada foto waktu kemaren Syabira ulang tahun tanggal 27 Juni itu tanpa rasa kemanusiaan," ungkap Marwa. "Kalau saya bilang bisa merayakan sebuah ulang tahun anak yang masih dua tahun tanpa ibunya, hari itu saya juga hatinya hancur karena inget dua tahun lalu saya yang berjuang. Saya yang melahirkan dia antara hidup dan mati dan itu semua disaksikan langsung oleh bapaknya."

Hal ini pun membuat keluarga Marwa pun naik pitam hingga berujung ancaman bagi Atalarik. Paman Marwa, Ajis Ambadar yang ikut menemani Marwa di persidangan berkata, "Jadi gini saya garisbawahi lagi kita dari pihak keluarga mungkin bagi saya keluarga tidak ada sabar lagi. Saya sudah kasih ultimatum 3x24 jam bilamana Atalarik tidak memberikan pertemuan antara anaknya sama uminya atau mamanya, mungkin dari pihak keluarga akan ikut campur. Jadi digaris bawahi ikut campur dalam hal pertemukan mediasi antara anak sama (Marwa)," tegas Ajis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel