Penampilan Perdana Krystal di 'Bride of the Water God' Curi Perhatian Penonton

Foto: Penampilan Perdana Krystal di 'Bride of the Water God' Curi Perhatian Penonton



Tak hanya masalah akting ada hal lain yang membuat penonton semakin terkejut saat melihat penampilan idol cantik ini.

Kanal247.com - Tanggal 10 Juli menjadi salah satu hari bersejarah untuk fans dari idol cantik Krystal. Mantan kekasih Kai EXO itu tampil untuk pertama kalinya setelah 3 tahun vakum dari dunia akting.

Lewat drama "Bride of the Water God", Krystal menunjukan kemampuan beraktingnya yang memukau. Berbeda dari karakter-karakter yang sebelumnya pernah dia bawakan, kali ini, Krystal memerankan sebuah karakter baru sebagai Dewi Air bernama Mura.

Mura digambarkan sebagai sosok antagonis yang akan menggunakan kecantikannya sebagai Dewi Air untuk bekerja sebagai aktris di dunia manusia dengan nama Hyera. Krystal berhasil menggambarkan keangkuhan dan penampilan dingin Mura dalam episode ketiga dan epsisode keempat yang ditayangkan pada tanggal 11 Juli kemarin"Bride of the Water God".



Mulai dari cara berbicara, cara berjalan, dan tatapan wajahnya, Krystal dengan mulus menunjukan bagaimana dia memberikan totalitas akting untuk drama baru tvN ini. Tak tanggung-tanggung, guna memancarkan aura dewi dalam diri Krystal, mereka rela merogoh kocek dengan harga fantastis untuk gaun biru yang digunakan idol cantik itu lewat penampilan perdananya di "Bride of the Water God".

Harga gaun biru dengan bagian punggung dan sebelah lengan yang terbuka itu ditaksir mencapai harga sekitar Rp66,8 Juta. Harga fantastis gaun itu tentunya tak sia-sia, aura dewi dalam diri Krystal semakin terpancar jelas.

Banyak fans yang memberikan dukungan dan pujian kepada Krystal dengan mengatakan, "Sumpah di sini Krystal cantik banget, auranya jahatnya super keluar,"Wow, gila??? mahal banget, tapi Krystal cocok pakai gaun itu apapun yang dia pakai selalu cocok," "Aku rasa peran dan fashion yang dia kenakan dalam drama ini sangat cocok dengan karakter Mura."

Selain fashion yang dikenakan, penampilan perdananya mencuri perhatian penonton saat dia menampar Habaek (Nam Joo Hyuk) yang berjuang mati-matian melawan beberapa bodyguard untuk bertemu dengannya. Tidak hanya itu saja, kelicikan Mura yang bekerjasama dengan Bi Ryeom (Gong Myung) juga sempat membuat penonton terkejut dan makin penasaran dengan kelanjutan kisah "Bride of the Water God".

Apa kalian juga sudah penasaran? Kalian bisa menanti episode terbaru "Bride of the Water God" yang ditayangkan oleh tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel