Selesaikan Tugas, Ini Jadwal Donghae & Eunhyuk SuJu Keluar Militer

Foto: Selesaikan Tugas, Ini Jadwal Donghae & Eunhyuk SuJu Keluar Militer
WowKeren dan Kanal247


Kapan tepatnya Donghae dan Eunhyuk Super Junior akan resmi menyelesaikan tugas wajib militernya?

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Eunhyuk dan Lee Donghae. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya kedua member Super Junior tersebut dikabarkan akan menyelesaikan tugas wajib militernya dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Eunhyuk berangkat wajib militer pada tanggal 13 Oktober 2015 silam. Setelah menjalani latihan dasar militer selama beberapa waktu, Eunhyuk menunaikan tugas wajib militernya sebagai bagian dari band militer. Rencananya, Eunhyuk akan keluar dari militer pada tanggal 12 Juli mendatang.

Sementara itu, Donghae berangkat wajib militer pada tanggal 15 Oktober 2015. Donghae juga telah menyelesaikan latihan dasar militernya dan menjalankan sisa waktu tugas wajib militernya sebagai petugas kepolisian di departemen humas di kantor Kepolisian Seoul. Rencananya, Donghae akan keluar dari militer dua hari setelah Eunhyuk, yakni pada tanggal 14 Juli mendatang.

Mendengar kabar gembira ini, fans dan netter pun tak bisa menutupi rasa bahagia mereka. Bahkan, tak sedikit fans dan netter yang terus menghitung hari dan memenuhi kolom komentar Instagram keduanya dengan berbagai ungkapan kerinduan.

"Tinggal dua hari lagi," tulis salah seorang netter di Instagram Eunhyuk. "Akhirnya kau akan segera kembali. Aku sudah tidak sabar!" ujar netter lainnya. "Empat hari lagi. Semangat!!" tulis yang lainnya di Instagram Donghae.

우리는 슈퍼주니 어에여~👋 😢😟😦🙁😔🤒😯😣😭 #SuperJunior

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Hee Chul (@kimheenim) pada

Selain itu, belum lama ini Donghae juga tampak memberikan semangat bagi keempat member Super Junior lainnya, yakni Kim Heechul, Leeteuk, Shindong, dan Yesung yang belum lama ini hanya tampil berempat di atas panggung. Sayangnya, Donghae tidak bisa ikut tampil saat itu karena belum resmi menyelesaikan tugas wajib militernya.

Sementara itu, Choi Siwon yang saat ini juga sedang menjalani wajib militer dikabarkan akan keluar dalam waktu dekat. Namun, Siwon baru akan keluar dari kemiliteran pada pertengahan bulan Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel