Sebut Aris Idol 'Tengil', Ihsan Tarore Terancam Pidana 6 Tahun

Foto: Sebut Aris Idol 'Tengil', Ihsan Tarore Terancam Pidana 6 Tahun
WowKeren dan Kanal247


Simak kronologi laporan Aris Idol terhadap Ihsan Tarore di Polres Jakarta Selatan berikut ini.

Kanal247.com - 'Mulutmu, Harimaumu', nampaknya ungkapan itu cocok untuk menggambarkan kondisi Ihsan Tarore saat ini. Tak disangka komentarnya yang menyebut Aris Runtuwene alias Aris Idol dengan sebutan tengil beberapa waktu lalu berbuntut panjang hingga terancam hukuman pidana.


Baca juga ...

Kronologi pelaporan ini bermula saat mantan kekasih Denada itu menyebut Aris sosok yang tengil lantaran menghilang selama tiga hari dan tak bisa dihubungi oleh istrinya. Seperti yang diketahui, jebolan "Indonesian Idol" tahun 2008 itu memang sempat menghilang tanpa kabar lantaran mencari nafkah dengan menjadi supir taksi online. Istrinya pun sempat melapor ke polisi lantaran tak mengetahui dimana sang suami berada.

Tak terima disebut tengil, Jumat (7/7) kemarin, Aris beserta istri dan kuasa hukumnya, Zecky Alatas mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan Ihsan atas kasus pencemaran nama baik. Ihsan sendiri diduga telah melanggar pasal 301 KUHP dan pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Weeeee??? Ini ciusan bang? Enelan? Woyoooo??? . Sakit sampe ke hati nembus punggung ya bang perkataan babang Ihsan ini sampe begindang...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) pada

"Kedatangan hari ini ke Polres melaporkan saudara Ihsan alias Ihsan Tarore yang telah membuat statement. Nggak seperti itulah," tutur Zecky. "Adapun laporannya tentang statement dari Ihsan yang mengatakan pelapor dengan tingkah laku tengil. Karena tengil itu dari kamus bahasa Indonesia adalah orang yang menyebalkan. Jadi bisa dibilang di sini pembunuhan karakter dari saudara Aris bahwa melekat dari bahasa tengil itu bahwa Aris adalah orang yang menyebalkan."

Aris sendiri mengaku mantap melaporkan Ihsan lantaran merasa tak ada i'tikad baik dari pelantun "Kau Yang Ku Sayang" tersebut. Ia mengaku telah memberi ultimatum melalui Instagram dan tak digubris sama sekali.

"Kalau minta maaf gampang, tapi nantilah. Saya kemarin udah kasih ultimatum ya di Instagram," ujar Aris. "Ultimatum itu udah jelas, kalo sampai saudara Ihsan tidak hadir, tidak datang temui saya, saya akan perpanjang masalah ini sampai saya dapat keadilan."

Terkait pelaporan ini netizen beramai-ramai mengomentari kelakuan Aris melalui komentar Instagram akun gosip @neng_jepret. Mereka menganggap laporan Aris hanya ajang untuk mencari sensasi.

"Buang duit utk byr pengacara hanya utk exis lg, memang ig nya sepi ya? Ga ada endros atau apa gt?!," komentar netizen. "Cari sensasi bareng ini mah," imbuh yang lain.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel