Kim Ji Won Jadi Aktris Utama Film Kolosal 'Detective K'

Foto: Kim Ji Won Jadi Aktris Utama Film Kolosal 'Detective K'



Intip seperti apa kisah dan karakter yang akan diperankan oleh Kim Ji Won berikut ini.

Kanal247.com - Setelah sukses menyedot perhatian pecinta drama Korea lewat drama komedi-romantis "Fight My Way", kali ini Kim Ji Won memberikan kabar bahagia lainnya. Pada tanggal 6 Juli, agensi dari aktris cantik itu menyatakan, "Kim Ji Won akan menjadi pemeran utama wanita dalam film 'Detective K 3'. Tolong berikan dukungan kepada Kim Ji Won, yang akan berperan dalam film kolosal perdananya."

"Detective K 3" adalah kelanjutan dari seri film "Detective K", yang sebelumnya telah merilis dua judul film, yaitu, "Detective K: Secret of the Virtuous Widow" dan "Detective K: Secret of the Lost Island". Film itu dikenal sebagai spin-off Korea dari "Sherlock Holmes"

Kim Myung Min dan Oh Dal Soo tampil sebagai dua pemeran utama pria sejak seri film pertamanya keluar. Kim Myung Min berperan sebagai Detective K sedangkan Oh Dal Sul memerankan karakter Han Seo Pil. Keduanya merupakan versi Korea dari duo karakter Sherlock Holmes dan Dokter Watson.

Baca juga ...

Kim Ji Won akan tampil sebagai wanita yang kehilangan ingatannya dan kebetulan nanti dia akan menjadi orang yang membantu Detective K dan Han Seo Pil memecahkan kasus "pembunuhan vampir serial". Meskipun karakter Kim Ji Won memiliki aura misterius, dia akan dengan antusias membantu para detektif untuk menyelesaikan kasus ini.

Seri film "Detective K" sendiri merupakan salah satu seri film yang sukses meraih banyak prestasi. Film pertamanya berhasil terjual secara internasional di beberapa negara besar seperti Australia, Tiongkok, Taiwan, Thailand, Jerman, Austria, Swis, dan juga berkesempatan ditayangkan dalam Hawaii International Film Festival.

Sedangkan untuk film keduanya, menduduki puncak box office pada akhir pekan pembukaannya. Film itu mampu menghasilkan sebanyak 7,58 Miliar Won dari 960.000 penerimaan selama lima hari. Wow, Daebak!

Proses produksi film ini sendiri rencananya akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. Apakah kalian sudah tidak sabar melihat penampilan Kim Ji Won dalam sebuah film kolosal?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel