Jaejoong, Uee, dan Baro Hadiri Pembacaan Naskah Perdana 'Manhole'

Foto: Jaejoong, Uee, dan Baro Hadiri Pembacaan Naskah Perdana 'Manhole'



Intip seperti apa suasana pembacaan naskah dari drama baru KBS itu, di bawah ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 23 Juni, ada sebuah laporan ekslusif yang mengungkapkan bahwa member grup JYJ, Hero Jaejoong dan Uee akan bermain sebagai pemeran utama dalam sebuah drama baru KBS. Drama itu berjudul "Manhole" itu mengangkat kisah tentang seorang pria yang kembali ke masa lalu untuk menghentikan sebuah pernikahan yang akan terjadi di masa kini.

Tidak butuh waktu lama, baik Jaejoong dan Uee langsung mengkonfirmasi keikutsertaan dalam drama baru yang akan mengisi slot tayang "Queen for 7 Days" itu. Jaejoong berperan sebagai Bong Pil, seorang pria yang telah belajar untuk ujian pegawai negeri selama tiga tahun dan menjadi salah satu orang pengangguran di lingkungannya.


Dia adalah karakter yang memiliki sifat kekanak-kanakan dan belum dewasa, dia tidak merasakan kebutuhan untuk tumbuh dan sangat bergantung pada ayahnya yang bekerja sebagai seorang kepala sekolah. Sedangkan, Uee akan berperan sebagai Kang Su Jin.

Baca juga ...

Seorang wanita yang telah membangun perasaan untuk Bong Pil selama 18 tahun, namun setiap dia merasakan itu dia ingin menyangkalnya. Saat tanggal pernikahannya semakin dekat, perasaan Kang Su Jin mulai goyah. Dia mulai melihat cinta Bong Pil untuknya dalam cahaya yang berbeda.

Sementara itu, Jaejoong dan Uee terlihat hadir dalam pembacaan naskah drama "Manhole" yang diadakan di Gedung KBS pada tanggal 6 Juli 2017. Selain mereka, pemain lainnya yang terlihat hadir seperti Baro B1A4 dan Jung Hye Sung. Proses syutingnya sendiri sudah dilakukan sejak awal bulan Juli.

Dalam foto yang menampakkan proses pembacaan naskah drama "Manhole", dapat dilihat bahwa seluruh pemeran yang hadir nampak sedang menyerapi naskah dari karakter yang akan mereka perankan.

Untuk tambahan info, Baro akan bermain sebagai Jo Seok Tae, seorang teman dekat yang dianggap oleh Bong Pil sebagai pelayannya. Melihat bagaimana Baro diperkenalkan sebagai salah satu pemain utama dalam drama ini, kemungkinan besar Jo Seok Tae, Bong Pil, dan Kang Su Jin terlibat cinta segita yang sampai saat ini belum dikonfirmasi rinciannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel