Suzy Dikabarkan Bakal Perbarui Kontrak dengan JYP, Netter Pertanyakan miss A

Foto: Suzy Dikabarkan Bakal Perbarui Kontrak dengan JYP, Netter Pertanyakan miss A
WowKeren dan Kanal247


Simak kabar terbaru mengenai kelanjutan kontrak kerja Suzy dengan JYP Entertainment.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, kontrak kerja Suzy dengan JYP Entertainment telah berakhir pada tanggal 31 Maret 2017 silam. Namun, karena masih sibuk melakukan syuting proyek serial drama terbarunya bersama aktor tampan Lee Jong Suk, Suzy memilih untuk mengundur diskusinya dengan pihak agensi hingga proses syuting berakhir.


Baca juga ...

Belum lama ini proses syuting serial drama "While You Were Asleep" dikabarkan akan segera berakhir sehingga fans dan publik kembali bertanya-tanya apakah Suzy akan memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment atau tidak. Terlebih lagi, beberapa waktu yang lalu terdengar pula rumor yang menyatakan bahwa Suzy tidak akan melanjutkan kerja samanya dengan JYP Entertainment dan lebih memilih untuk membuat agensinya sendiri.

Akan tetapi, baru-baru ini kabar gembira datang dari salah seorang sumber yang dekat dengan JYP Entertainment. Sumber tersebut menyatakan bahwa Suzy setuju untuk memperbarui kontraknya dengan agensi buatan Park Jin Young tersebut meski hanya kontrak jangka pendek.

"Menurut banyak sumber lainnya yang berasal dari orang dalam industri, Suzy telah setuju untuk menandatangani kontrak jangka pendek dengan JYP Entertainment," jelas sumber tersebut. "Suzy akan menandatangani kontrak itu setelah dia menyelesaikan syuting untuk serial drama 'While You Were Asleep'."

Namun, tak lama setelah kabar ini tersebar, pihak JYP Entertainment segera membantahnya. "Kami masih melakukan diskusi terkait dengan kontrak Suzy. Belum ada yang bisa dikonfirmasi untuk saat ini," tegas pihak JYP Entertainment.

Mendengar kabar ini, fans dan netter mengaku tidak terlalu kaget jika Suzy memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Daripada Suzy, rupanya fans lebih mengkhawatirkan nasib para member Miss A lainnya serta kelanjutan grup K-pop yang debut pada tahun 2010 itu.

"Aku tidak terlalu kaget dengan kabar ini... tapi pertanyaan utamanya, bagaimana nasib member Miss A lainnya?" tulis salah seorang netter. "JYP pasti memberikan penawaran yang bagus pada Suzy karena kudengar dia juga melakukan negosiasi dengan agensi lainnya, termasuk Loen. Aku sempat berharap dia bergabung dengan Loen dan menjadi lebih dekat lagi dengan IU. Tapi, Suzy adalah ratunya JYP, jadi aku tidak terlalu kaget. Sekarang mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan Miss A," komentar netter lain. "Nggak yakin Miss A bakalan comeback. Suzy tidak akan punya waktu untuk melakukan promosi bahkan untuk lagu solonya sendiri. Dia sangat sibuk dan menghasilkan uang lebih banyak daripada Twice dan GOT7," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Miss A sendiri terakhir kali melakukan comeback pada tahun 2015 silam. Selain itu, member Jia memutuskan untuk keluar dari grup setelah kontraknya habis pada tahun 2016 yang lalu dan kini Miss A hanya memiliki tiga orang member, yakni Fei, Min, dan Suzy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...