JTBC Rilis Teaser Penampilan Chanyeol & Suho di 'Let's Eat Dinner Together'

Foto: JTBC Rilis Teaser Penampilan Chanyeol & Suho di 'Let's Eat Dinner Together'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa keseruan Chanyeol dan Suho saat menjalani misi dalam 'Let's Eat Dinner Together' berikut ini.

Kanal247.com - Bulan Juni lalu, menjadi bulan yang mendebarkan bagi fans EXO. Setelah SM Entertainment mengumumkan rencananya comeback boyband hits itu, pihaknya juga mengkonfirmasi bahwa beberapa member EXO akan menjadi bintang tamu dalam acara "Let's Eat Dinner Together" yang disiarkan oleh JTBC.


Baca juga ...

Meski saat itu SM Entertainment tidak memberikan kejelasan mengenai siapa member yang akan bergabung untuk menjalankan misi bersama Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu, namun ada netter yang memergoki Chanyeol dan Suho saat sedang melakukan syuting bersama dengan kedua MC itu pada tanggal 21 Juni lalu. Proses syuting yang dilakukan keduanya bertepatan dengan perjalanan para artis SM Entertainment untuk melakukan workshop bersama di Pulau Jeju.

Setelah syuting, JTBC mengumumkan bahwa penampilan dua idol tampan itu akan disiarkan pada tanggal 12 Juli mendatang. Bukan tanpa alasan, mereka menjadi bintang tamu "Let's Eat Dinner Together" dalam rangka melakukan promosi untuk comeback mereka yang kabarnya akan dimulai pada akhir bulan Juli ini.

"Let's Eat Dinner Together" merupakan salah satu variety show yang terbilang cukup unik. Mereka mengusung konsep yang jarang ditemui di variety show lainnya, dimana MC dan para bintang tamunya berkeliling ke seluruh wilayah yang ada di Korea dan meminta makan malam bersama keluarga normal yang ada di sana.

Untuk meningkatkan antisipasi pemirsa terutama fans EXO, JTBC merilis sebuah video teaser yang menampilkan Chanyeol dan Suho pada tanggal 5 Juli kemarin. Dalam video itu kalian bisa melihat keduanya melakukan berbagai aksi kocak bersama dua MC "Let's Eat Dinner Together".

Mulai dari mengelabui Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu, hingga menanyai para penduduk dan nelayan setempat apakah mereka mengenal Chanyeol dan Suho ketika melakukan perjalanan untuk melakukan misi di Pulau Jeju. Pada akhir bagian video kalian bisa melihat sang rapper EXO tampak kesal saat sedang berada di depan rumah orang, kenapa ya?

Untuk menjawab semua rasa penasaran itu kalian bisa menantikan episode ke-39 "Let's Eat Dinner Together" yang akan ditayangkan pada tanggal 12 Juli mendatang, tepatnya pada pukul 22:50 waktu setempat di JTBC. Jangan sampai ketinggalan!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel