Sukses Curi Perhatian Lewat 'Chief Kim', Junho 2PM Ditawari Peran Utama

Foto: Sukses Curi Perhatian Lewat 'Chief Kim', Junho 2PM Ditawari Peran Utama



Simak seperti apa karakter dan kisah drama yang ditawarkan kepada member 2PM itu, berikut ini.

Kanal247.com - Setelah kesuksesan "Chief Kim", Junho 2PM sepertinya akan segera melakukan comeback akting dengan bermain sebagai pemeran utama dalam sebuah drama baru. Rabu, 5 Juli, perwakilan dari JTBC mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah drama berjudul "Just in Love".


Baca juga ...

Dalam proses diskusi, nama Junho keluar sebagai aktor yang ditunjuk untuk mengisisi posisi pemeran utama. Agensi Junho, JYP Entertainment juga berkomentar bahwa artisnya itu secara positif sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Just in Love" adalah sebuah drama dengan tujuan untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang bahwa mereka setidaknya harus mengandalkan sebuah harapan untuk menciptakan peluang bagi diri mereka sendiri daripada mundur karena rasa takut akan kegagalan. Peran yang ditawarkan kepada Junho adalah karakter utama bernama Lee Kang Doo yang tumbuh dengan nyaman sebagai anak tunggal, karena dia menerima cinta berlimpah dari orang tuanya.

Namun, dia kehilangan ayahnya akibat kecelakaan dan ibunya terkena kanker, Lee Kang Doo ditinggalkan sendirian hanya dengan hutang ibunya. Dia kemudian memiliki tunggakan kredit yang semakin menumpuk dan rela melakukan segala hal yang mungkin yang bisa membuatnya mendapatkan uang. Pada suatu saat, hidupnya benar-benar berubah ketika bertemu dengan Moon Soo.

Junho memulai debut aktingnya lewat drama "Cold Eyes" pada tahun 2013 dan sejak itu membintangi karya seperti film "Twenty" dan drama tvn "Memory". Baru-baru ini, dia mendapat perhatian signifikan karena telah berhasil melakoni peran antagonis Seo Yul di drama KBS "Chief Kim".

"Just in Love" akan disutradarai oleh Kim Jin Won yang sebelumnya pernah memimpin drama seperti "The Innocent Man" dan "I Remember You." Drama baru JTBC itu dijadwalkan mengudara pada akhir tahun ini.

Sementara itu, Junho baru saja kembali memulai aktifitas bermusiknya dengan merilis album Jepang bertajuk "2017 S/S" yang rencananya akan dirilis pada 26 Juli mendatang. Namun, idol tampan itu telah merilis MV untuk single utama dalam albumnya yang berjudul "Ice Cream" pada tanggal 25 Juni lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel