Ben Kasyafani Kerja Bareng Marshanda, Istri Tetap Beri Dukungan

Foto: Ben Kasyafani Kerja Bareng Marshanda, Istri Tetap Beri Dukungan
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netizen mengetahui dukungan yang diberikan istri Ben Kasyafani saat sang suami kerja bareng Marshanda.

Kanal247.com - Rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama berakhir. Namun, hal ini tidak membuat hubungan keduanya memburuk.


Baca juga ...

Komunikasi antara keduanya pun tetap terjalin dengan baik. Apalagi, kedua selebritis itu tampak tak ingin menyakiti hati putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani, jika komunikasi tak berjalan dengan baik.

Meskipun telah menikah lagi, hal itu tak berarti komunikasi Marshanda dan Ben terkait putri semata wayang mereka menjadi terputus. Bahkan, istri Ben, Nesyana Ayu Nabila, tampak tak keberatan dengan hal itu.

Sebagai istri Ben, Nesya tetap menerima kehadiran Marshanda yang tetap ikut andil dalam mengurus Sienna. Pada beberapa kesempatan, Ben pun kerap mengajak istri, Marshanda serta sang anak untuk pergi bersama.

Tak hanya itu, Nesya rupanya juga tak keberatan saat saat sang suami kembali terlibat kerjasama dengan mantan istrinya. Ia bahkan memberi dukungan penuh akan hal tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa Marshanda akan bermain di sinetron yang sama dengan mantan suaminya. Tak hanya itu, ia juga akan bekerjasama dengan sang mantan pacar, Baim Wong.

Sinetron berjudul "Tikus dan Kucing" pun sudah mulai tayang di salah satu stasiun televisi. Kabar tersebut diketahui melalui postingan Marshanda beberapa waktu lalu.

Hal yang membuat salut, istri Ben ikut memberi dukungan untuk sinetron itu dengan meuliskan komentar di lapak Marshanda. "bismillaaahh," tulis Nesya.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun merasa kagum dengan Nesya. "gils! kuat bener hati bini nya," ujar netizen melalui kolom komentar @neng_jepret. "Alhamdulilah.. Berarti mbak nesya support suaminya.... Mungkin mereka udah kenal akrab juga secara sama2 ngasuh sienna," ujar lainnya. "Alhamdulillah silaturahmi masih terjalin," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...