Mundur dari AOA, Choa Bakal Debut Sebagai Solois?

Foto: Mundur dari AOA, Choa Bakal Debut Sebagai Solois?



Apakah Choa benar-benar akan debut sebagai artis solo baru setelah hengkang dari AOA?

Kanal247.com - Keputusan Choa AOA untuk mundur dari grup yang telah membesarkan namanya itu memang membuat banyak orang terkejut. Namun kini fans Choa tidak perlu bersedih hati lagi, karena FNC Entertainment telah mengumumkan jika artis cantik itu masih tetap akan berkarir di bidang musik di bawah naungan bendera label mereka.

Selain itu, FNC juga menegaskan bahwa AOA tidak akan bubar dengan hengkangnya Choa dari grup tersebut. Bukan hanya itu saja. Kabar baiknya, pelantun hits "Excuse Me" ini ternyata juga akan dibuatkan sebuah album baru. Alhasil, pengumuman agensi ini pun seperti angin segar bagi para fans Choa dan AOA.

Baca juga ...

"AOA tidak akan bubar setelah kepergian Choa," bunyi pengumuman agensi. "Saat ini kami tengah merencanakan berbagai kemungkinan bagi album baru AOA dan kegiatan promosi mereka," lanjut agensi. "Choa hanya akan meninggalkan AOA saja. Namun kontraknya dengan FNC Entertainment masih tetap berjalan. Kami masih memerlukan diskusi lebih lanjut untuk membicarakan karirnya kedepan," pungkas agensi.

Dengan demikian, masa depan Choa masih belum bisa dipastikan seiring keputusannya hengkang dari AOA. Namun tidak sedikit netter yang menduga bahwa Choa akan mencoba debut sebagai artis solo baru. Benar atau tidaknya mari kita tunggu saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel