Zico Block B Umumkan Siap Comeback Solo Bulan Juli

Foto: Zico Block B Umumkan Siap Comeback Solo Bulan Juli
WowKeren dan Kanal247


Berikut kesibukan Zico Block B sebelum comeback.

Kanal247.com - Rapper Zico Block B berencana comeback atau tampil kembali pada bulan Juli 2017 dengan sebuah mini album solo. Jumat, 30 Juni 2017, seorang sumber dari agensinya menyatakan, bahwa rapper tersebut akan merilis sebuah album mini baru.


Baca juga ...

Diumumkan juga bahwa Zico akan melakukan promosi. "Saat ini, Zico sedang menyelesaikan produksi mini album dan membuat perubahan pada jadwalnya untuk mengakomodasi comeback tersebut," kata sumber tersebut.

Seperti yang bisa diharapkan penggemar, tidak ada yang dikonfirmasi mengenai suara dan konsepnya, namun rapper tersebut baru saja menjatuhkan teaser di Instagram-nya.

A post shared by 지아코 (@woozico0914) on

Sebelumnya, Zico merilis "She's Baby" pada bulan April lalu. Lagu tersebut tergolong laris di pasaran. Dalam video musik "She's Baby", Zico tampil sebagai cowok yang dimabuk cinta. Namun, ia tak bisa melakukan apapun lantaran cewek yang ia sukai sudah memiliki kekasih. Zico hanya bisa melontarkan kecemburuannya pada kekasih cewek tersebut. Single "She's Baby" itu pun langsung banjir pujian dari fans lantaran penulisan lirik, komposer, dan penyusunan lagu semua digarap oleh Zico.

Sementara itu, penggemar bisa melihat Zico lebih awal karena dia akan kembali lagi sebagai produser di "Show Me The Money 6" Mnet, yang ditayangkan perdana pada 30 Juni pukul 11:00 waktu Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel