Breaking News: T.O.P Dituntut Hukuman Penjara 10 Bulan dengan Masa Percobaan 2 Tahun

Foto: Breaking News: T.O.P Dituntut Hukuman Penjara 10 Bulan dengan Masa Percobaan 2 Tahun
WowKeren dan Kanal247


Sempat membungkukan badan di hadapan media, benarkah T.O.P Big Bang sangat menyesal?

Kanal247.com - Pengadilan Seoul Pusat menggelar sidang pertama kasus ganja T.O.P hari ini, Kamis 29 Juni 2017, dengan dipimpin Hakim Ketua Kim Ji Chul. Sebagai terdakwa, T.O.P diharuskan hadir dan telah menyerahkan surat kesediaan hadir pada 27 Juni lalu.


Baca juga ...

Dari sidang pertama T.O.P ini, Jaksa Agung menuntut T.O.P sampai 10 bulan di penjara, dan ditangguhkan selama 2 tahun. Itu artinya T.O.P tidak akan dipenjara kecuali jika dia melawan perintah jaksa dalam jangka waktu 2 tahun. Jika dia melakukannya, dia akan dipenjara.

Tampil formal dengan mengenakan setelan jas di persidangan pertamanya, T.O.P sempat membungkukkan badan di depan media. Dia berbicara dengan media pukul 11.30 dan mengaku bersalah atas tindakannya terkait ganja ilegal

Pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu juga meminta maaf pada sang ibu dan mengatakan akan menerima apapun hukumannya. "Saya telah menderita depresi untuk waktu yang sangat lama. Saya membuat keputusan yang salah dan membuat kesalahan bahwa saya tidak bisa kembali," ungkapnya.

"Hal ini terjadi dalam rentang waktu satu minggu. Minggu itu adalah saat terburuk dalam hidupku dan saya sangat menyayangkannya dengan tulus dan mendalam," lanjut T.O.P. "Saya malu dengan diri saya dan dengan sukarela akan mengambil bentuk hukuman apapun. Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada ibu saya."

Senada dengan T.OP., Han Seo Hee, peserta trainee yang terlibat dalam kasus narkoba bersama T.OP, juga mengungkapkan hal yang sama. Han Seo Hee yang mengkonsumsi ganja bersama T.O.P juga telah menerima putusan hukumannya. Ia dihukum 3 tahun penjara dengan masa percobaan 4 tahun.

Setelah kedapatan memakai ganja di rumahnya bersama Han Seo Hee Oktober tahun lalu, penyanyi kelahiran 1987 itu pun diberhentikan dari tugas wajib militer di Kantor Polisi Gangnam. Dengan hukuman yang diterima member tertua Big Bang itu, ia diharuskan mengulang wajib militernya yang belum selesai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel