Konfirmasi Pacaran dengan FeelDog, 'Shipper' Bora & Jay Park Patah Hati

Foto: Konfirmasi Pacaran dengan FeelDog, 'Shipper' Bora & Jay Park Patah Hati
WowKeren dan Kanal247


Intip bagaimana ekspresi kesedihan yang ditunjukan oleh shipper Bora dan Jay Park berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, publik dibuat terkejut dengan beredarnya berita tentang hubungan asmara antara Bora eks-Sistar dengan member Big Star FeelDog. Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun belakangan ini.


Baca juga ...

Rabu, 27 Juni, seorang sumber membocorkan informasi ini kepada Ilgan Sport dengan mengatakan, "Bora dan FeelDog sudah berkencan selama satu tahun belakangan ini." Keduanya menjalanin kedekatan setelah bertemu dalam salah satu proyek kompetisi menari, "Hit The Stage" yang disiarkan oleh Mnet, dimana mereka berpartisipasi sebagai penari acara tersebut.

Tidak hanya itu saja, sumber itu juga menambahkan, "FeelDog telah mengemudikan Rang Rover milik Bora saat mereka sedang dalam perjalanan bersama. Banyak orang di industri hoburan sudah menyadari hubungan keduanya." Mereka juga menunjukkan bahwa pada tanggal 9 Mei, FeelDog dan Bora terlihat pergi ke tempat pemungutan suara secara terpisah untuk memilih dalam pemilihan presiden. Namun, mereka saling menunggu dan kembali bersama, bahkan sambil bergandengan tangan.

HOOK Entertainment selaku agensi baru yang menaungi Bora memberikan pernyataan setelah mendengar berita tentang hubungan asmara artisnya itu. Pihaknya mengatakan, "Bora dan FeelDog saat ini saling bertemu dengan perasaan yang baik", namun pihaknya menahan rincian lebih lanjut tentang hubungan artisnya secara spesifik.

Disamping itu, agensi FeelDog, Brave Entertainment, mengatakan, "Setelah mengecek langsung ke FeelDog, kami telah mengkonfirmasi bahwa keduanya telah berkencan secara resmi selama sekitar enam bulan, bukan satu tahun."

Meski banyak fans Bora yang mendukung hubungan asmara idolanya, ada juga fans yang merasa sedih karena mereka sudah terlanjur menjadi shipper antara Bora Jay Park. Apakah kalian masih ingat dahulu Jay Park pernah mengatakan Bora adalah tipe idealnya, tidak hanya sangat menyukainya, dia bahkan menggaet idol cantik itu sebagai model dalam salah satu MVnya.

Mungkin itu yang dirasakan oleh pendukung hubungan keduanya. Banyak fans bahkan dengan kocak memberikan komentar, "Terus nasip abang Jay gimana?", "Yah, unnie, Jay Park hatinya pasti remuk tuh baca berita ini."

"Sabar ya, Jay Park, mungkin kalian belum berjodoh..." Meski begitu fans juga memberikan dukungan dengan bahagia, "Selamat, unnie Bora. Aku senang kamu menjadi lebih terbuka sekarang", "Akhirnya Bora punya pacar baru".

Sementara itu, setelah Sistar memutuskan untuk bubar, Bora memilih pindah agensi untuk menjadi artis solo dengan nama panggung baru, Yoon Bora, sesuai dengan nama aslinya. Oleh karena itu, Bora juga memutuskan untuk berpindah dari agensi lamanya Starship Entertainment ke HOOK Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel