Dikritik Soal Tampilan 'Nyentrik' Saat Salat Ied, Kevin Aprilio Beri Klarifikasi

Foto: Dikritik Soal Tampilan 'Nyentrik' Saat Salat Ied, Kevin Aprilio Beri Klarifikasi



Begini tanggapan netizen usai Kevin Aprilio memberikan klarifikasi soal penampilannya saat salat Ied.

Kanal247.com - Sebagai selebritis, penampilan memang kerap menjadi sorotan publik. Apalagi jika penampilan sang idola itu terlalu mencolok.

Bahkan, publik tak segan melayangkan kritikan jika penampilan sang artis tak sesuai dengan harapan mereka. Banyak selebritis yang telah mengalami hal tersebut, tak terkecuali dengan Kevin Aprilio dan sang ayah, Addie MS.

Hal tersebut bermula dengan penampilan Kevin dan sang ayah dinilai tidak sesuai dengan tempat. Pasalnya, saat akan melaksanakan salat Ied, baik Kevin dan Addie tampak mengenakan kacamata hitam. Tak hanya itu, poni Kevin yang menutupi dahinya pun ikut menjadi bahan kritikan netizen.

Baca juga ...

Mengetahui kritikan yang dilayangkan padanya, Kevin pun langsung membahasnya. Soal poni, Kevin menegaskan bahwa hal itu tidak menghalanginya ketika sedang bersujud. "Hey poni saya ketika saya sujud tidak nempel di jidad saya.. 1000% jidad saya nempel di bawah semuanya," tulis Kevin melalui Instagram Story miliknya.

Tak sampai itu, Kevin pun menjelaskan bahwa ia dan sang ayah pasti melepaskan kaca mata hitam saat sedang melaksanakan salat. "Pas sholat saya lepass lah pastinya.." lanjutnya.

Menurutnya, tidak ada yang salah jika ia memlihara poni asalkan tidak menghalanginya ketika sujud. "Tumbuhi jenggot kumis aja boleh kenapa poni gak boleh? yang penting pada saat saya sujud 1000% jidad saya kena," katanya.

Meskipun Kevin menganggap tak penting untuk membahas hal sepele itu, namun ia memilih untuk tetap menjelaskan. "Maaf saya bahas yang beginian... Gak penting sih.. Tapi rasanya perlu saya sedikt bahas karena saya cinta islam + saya cinta poni belah pinggir saya," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel