Kunjungi Bali, Pemain 'Battle Trip' Ketagihan Makan Nasi Goreng & Rendang

Foto: Kunjungi Bali, Pemain 'Battle Trip' Ketagihan Makan Nasi Goreng & Rendang
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa nikmatnya saat pemain 'Batlle Trip' mencicipi kuliner paling nikmat di Indonesia itu.

Kanal247.com - Jum'at, 23 Juni, KBS menampilkan episode terbaru dari acara "Battle Trip" melalui akun resminya di YouTube. Dalam episode itu aktor Hyun Woo dan penyanyi Korea Tim berkunjung ke Bali.


Baca juga ...

Mereka saat senang bisa mendatangi Pulau Dewata. Saat malam hari Hyun Woo mengajak Tim untuk menikmati kuliner asli Indonesia. Aktor itu mengatakan kepada Tim, "Ketika kamu membayangkan Bali, kamu harus mencicipi nasi goreng. Itu adalah sebuah keharusan."

Dia melanjutkan, "Tidak hanya itu saja, kamu juga harus mencicip rendang. Apa kamu pernah dengar rendang? Itu adalah makanan nomor 1 paling enak di dunia menurut CNN."

Hyun Woo dan Tim dengan antusias menunjukan kepada seluruh MC "Battle Trip" bahwa mereka sangat menikmati dua hidangan itu saat mengunjungi Bali. Meski mereka mengatakan bahwa, nasi goreng juga sangat mudah ditemukan di Korea tapi ada salah satu tambahan yang membuat nasi goreng Indonesia sangat menggiurkan.

Tim mengatakan, "Aku sebenarnya sering makan nasi goreng dengan teman Indonesiaku. Cracker ini adalah yang paling penting," ternyata cracker yang dimaksud oleh Tim adalah kerupuk. Dia menunjukan betapa nikmatnya makan nasi goreng dengan kerupuk kepada Hyun Woo.

Dalam tayangan itu keduanya sangat menikmati kuliner yang mereka pesan, mereka bahkan menunjukan bagaimana cara temannya yang berasal dari Indonesia makan nasi goreng.

Saat makan rendang, kedua bintang tamu "Battle Trip" itu terlihat ketagihan. Hyun Woo dan Tim dengan sukses membuat seisi acara itu ingin mencicip bagaimana enaknya rendang.

Hyun Woo dan Tim juga terkejut dengan betapa murahnya harga makanan, hotel, dan tempat rekreasi di Indonesia. Mereka bahkan sempat mengunjungi sentra oleh-oleh terkenal yang murah, Ubud, dan juga mencicipi restoran iga paling enak di Bali. Sepertinya, orang Korea juga sangat menikmati kuliner Indonesia ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel