Choa Putuskan Mundur dari AOA, Begini Tanggapan Agensi FNC

Foto: Choa Putuskan Mundur dari AOA, Begini Tanggapan Agensi FNC



Simak tanggapan FNC Entertainment setelah Choa AOA kembali menegaskan bahwa dirinya akan keluar dari grup.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, kelihatannya Choa AOA sudah mantap untuk keluar dari grup K-pop AOA yang telah membesarkan namanya di industri dunia hiburan Korea Selatan. Bahkan, setelah menuliskan keinginannya untuk keluar dari AOA pada postingan Instagram yang ia unggah pada Kamis, 22 Juni 2017, tak lama setelahnya Choa mengunggah postingan baru untuk memberikan penjelasan mengenai rumor miring tentangnya serta menegaskan bahwa tekadnya sudah sangat bulat untuk keluar dari grup.

Setelah Choa menuliskan postingan di Instagram yang menyatakan bahwa dirinya telah memutuskan untuk keluar dari AOA, FNC Entertainment selaku pihak agensi membantah pernyataan tersebut dan menuturkan bahwa hengkangnya Choa dari AOA masih belum diputuskan. Namun, setelah Choa menuliskan postingan kedua, pihak agensi pun kembali merilis pernyataan resmi.

"Pihak agensi akan menghormati keinginan Choa dengan segenap kemampuan kami dan akan memberikan keputusan akhir setelah melakukan diskusi lanjutan dengan Choa," jelas pihak agensi pada Jumat, 23 Juni 2017. "Untuk saat ini, kami masih harus berdiskusi mengenai keinginannya untuk meninggalkan grup, jadwal kerjanya mulai saat ini, dan masih banyak lainnya. Jadi, kami akan merilis pernyataan resmi saat semuanya sudah diputuskan. Kami meminta kalian semua untuk tidak menyebarkan rumor dan salah paham lainnya mengenai situasi ini."



Mendengar pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak agensi tersebut, fans dan netter pun merasa aneh. Bahkan, tidak sedikit yang menyatakan bahwa sepertinya pihak agensi masih berusaha untuk menahan Choa agar tetap bersama dengan AOA hingga saat ini.

"Kelihatannya Choa sudah pernah berdiskusi dengan FNC mengenai masalah ini. Namun, FNC masih berusaha merayunya agar tetap berada di bawah naungan agensi," tulis salah seorang netter. "Choa berbicara seolah dia sudah pernah mendiskusikan hal ini dengan pihak agensi sejak lama. Akan tetapi, FNC bersikap seolah ini adalah pertama kalinya mereka mendengar tentang masalah ini," komentar netter lain. "Kurasa agensi tahu bahwa Choasudah lama ingin keluar, tapi pihak mereka berusaha untuk membuatnya rumit," tukas yang lainnya.

Sementara itu, pada postingan pertamanya di Instagram, Choa mengungkapkan bahwa alasannya memilih keluar dari grup adalah karena dia mengalami insomnia dan depresi. Namun, berbagai rumor bermunculan terkait dengan keputusannya tersebut usai foto-fotonya dengan direktur Najin Corporation sepulang mereka dari Jepang beberapa waktu yang lalu beredar di dunia maya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel