Tuai Cibiran Usai Foto Mesra Bareng Pacar Beredar, Ini Penjelasan Choa

Foto: Tuai Cibiran Usai Foto Mesra Bareng Pacar Beredar, Ini Penjelasan Choa



Simak postingan yang diunggah oleh Choa AOA belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Choa AOA sukses membuat fans dan para pecinta K-pop heboh usai mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari AOA melalui postingan Instagran yang ia unggah pada Kamis, 22 Juni 2017. Dalam postingannya tersebut, Choa menyatakan bahwa ia memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu karena ia mengalami depresi dan insomnia.

Akan tetapi, kelihatannya fans dan netter tidak percaya dengan pengakuan Choa tersebut sehingga banyak rumor yang bermunculan terkait dengan keluarnya sang idola dari AOA mulai dari rumor hamil hingga pernikahan. Kecurigaan fans dan netter semakin menjadi-jadi setelah Sports Seoul merilis foto-foto yang menjadi bukti bahwa Choa memang memiliki hubungan spesial dengan direktur Najin Corporation dan baru saja pergi bersama ke Jepang belum lama ini.

Tak mau rumor yang beredar semakin berkembang tak karuan, Choa pun segera memberikan klarifikasi. Choa memberikan penjelasannya pada publik melalui postingan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 23 Juni 2017.

많은 관심을 주실수록 여러 구설에 오를수있다는것은 알고있었지만 저는 임신도 하지않았고 낙태도 하지않았고 결혼을 하기위해 탈퇴하는것도 아닙니다. 연애하며 활동하시는 분들이 많고 연애하고 싶으면 밝히고 활동을 하면되는건데 왜 저의 탈퇴가 열애설이 연관지어지는지 모르겠습니다. 제가 친구도 많지 않은편이라 근래에 상대가 저에게 많은 힘이 되준건 사실입니다 앞으로 더 좋은 관계로 발전하게되면 연애하는 것은 잘못된 일이 아니니 얼마든지 솔직하게 말씀드리고 예쁜 만남을 갖겠습니다 정말 오랜시간 고민끝에 내린 탈퇴라는 힘든 결정인데 다른 문제가 연관지어지지 않았으면 합니다. 그간 계속해서 사진을 올리겠다고 해오셔서 정신적으로 많은 압박을 받아왔는데 오히려 이제 속이 시원하네요. 사진과 함께 올라온 오늘 기사에 저도 사진을 첨부하며 설명드리고 싶습니다. 마치 단둘이간 커플 여행인것처럼 기사가났지만 언니, 동생과 자매끼리 처음 가본 해외여행이었습니다. 중학교 1학년인 제 친동생이 그림 그리는것을 좋아하고 애니메이션을 좋아해 장래에 조금이나마 도움이 됬으면 하는 맘에 여행지를 일본으로 정하였습니다 어설프게 일본어를 할수있는 것도 저 뿐이고 가족들이 일본에 방문하는것이 처음이여서 제가 모든것을 담당해야 했었는데 스케줄을 제외하고 가본적이 없는 제가 일본어로 예약하고 여행지를 알아보는것은 너무 어려웠고 3년전부터 친하게지낸 지인에게 이것저것 묻게 됬었습니다. 지인이 일정이 겹치는날에는 가이드도 해주었고 돌아오는 길에는 시간도 늦고 짐도 많아 같은차로 배웅도 해주었던건데 그때 둘만있는 사진이 찍힌것 같습니다. 전에 첫번째 열애설기사가 났을때 기자님께서 전화로 사진이 찍히게된 경위에 대해 저에게 물으셔서 위 내용대로 설명드렸는데 '열애설전부터뜨거웠다'라는 자극적인 헤드라인으로 마치 단둘이간 여행처럼 오해를 살수있게 기사를 쓰신것은 좀 이해할수 없습니다. 또, 저는 탈퇴에 대한 고민과 논의를 오래전부터 회사에게 털어놓았었습니다 이년전에도 쉬면서 깊게 생각 해보라고 하셔서 길게 쉬기보기도 해봤었어요. 결국에 어제 대표님의 동의를 구하고 SNS을 작성했습니다. 올리기전 회사와 내용도 공유했고 제가 쓴글에 원치않으시는 내용은 삭제하라고하셔 의견을 반영하여 게시하였습니다. 탈퇴결정에 관련한 제 심경은 어제 SNS로 말씀 드렸고 제 탈퇴 SNS이후 또다시 불거진 논란에 멤버들이 피해 입지 않았으면 합니다. 많은분들께 좋지않은 소식과함께 아침부터 또한번 심려 끼쳐드려 죄송합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 초아 (@queenchoa_) pada



"Aku tahu bahwa semakin kalian tertarik dengan pemberitaan tentangku, maka makin banyak pula rumor yang beredar di luar sana. Aku tidak hamil, tidak melakukan aborsi, dan aku juga tidak keluar dari grup karena akan menikah," jelas Choa dalam postingannya tersebut. "Ada banyak selebriti yang berkencan secara terang-terangan di depan publik, dan jika aku mau, aku bisa melakukan hal yang sama dan terus melakukan promosi (bersama AOA) jadi aku tidak tahu kenapa kepergianku dari grup harus dikaitkan dengan rumor kencan."

"Aku adalah tipe orang yang tidak memiliki banyak teman, jadi memang benar dia (sang kekasih) merupakan sumber kekuatanku belakangan ini. Jika kami terus berusaha membangun hubungan ini, tidak ada salahnya jika kami berkencan. Jadi, aku akan berkata jujur bahwa aku akan terus menjalin hubungan asmara dengannya," terang idola kelahiran 1990 tersebut. "Aku memutuskan untuk keluar setelah memikirkannya matang-matang, jadi tolong jangan dikaitkan dengan masalah yang lain."

"Sampai saat ini, mereka terus menekanku dengan mengancam bahwa mereka akan merilis foto-foto kami (Choa dan sang kekasih) ke publik. Tapi karena sekarang foto-foto itu sudah tersebut, aku merasa cukup lega," lanjut Choa. "Aku akan menambahkan foto-foto lainnya untuk melengkapi foto yang pertama rilis dan artikel yang dibuat mengenai hal ini mulai dari sekarang, dan aku akan menjelaskannya pada kalian secara pribadi."

"Dalam foto-foto yang beredar, kelihatannya aku pergi berkencan hanya berdia saja dengannya. Namun, kenyataannya liburan saat itu adalah liburan ke luar negeri pertamaku bersama kedua saudara perempuanku," ungkap Choa. "Adik perempuanku, yang sekarang masih duduk di bangku kelas satu SMP, sangat menyukai film animasi dan menggambar. Oleh sebab itulah aku memilih Jepang dengan harapan perjalanan ini bisa membantunya di masa depan meski hanya sedikit."

"Aku adalah satu-satunya orang yang bisa berbahasa Jepang meski tidak lancar dan ini adalah perjalanan keluarga pertama kami di Jepang, jadi akulah yang harus bertanggungjawab dengan segala hal. Namun untukku yang hanya pernah ke Jepang untuk bekerja, aku sama sekali tidak tahu apa pun mengenai Jepang dan hal-hal yang menarik di sana," tambah Choa. "Karena itulah aku meminta bantuan seorang kenalan (sang kekasih) yang sudah kukenal selama tiga tahun belakangan. Dia menjadi pemandu kami saat kebetulan dia juga berada di Jepang. Dan pada saat pulang, waktu itu sudah sangat larut malam dan kami membawa banyak barang bawaan. Dia membantu kami dan menunggu kami sampai pulang. Saat itulah kami berdua (Choa dan sang kekasih) difoto oleh paparazi."

"Sebelumnya, pada saat skandal pacaran pertamaku muncul di permukaan, para reporter bertanya padaku mengenai situasi saat mereka mendapatkan fotoku yang diambil dengan kamera ponsel. Aku pun menjelaskan apa yang telah kujelaskan di atas pada mereka. Namun, aku tidak mengerti kenapa mereka menggunakan judul headline yang mengundang skandal, membuatnya seolah kami hanya berlibur berdua," papar Choa. "Selain itu, aku sudah mengungkapkan keinginanku untuk keluar dari grup pada pihak agensi sejak beberapa waktu yang lalu. Bahkan, tahun lalu mereka memintaku untuk memikirkan ulang keputusanku tersebut sambil beristirahat. Aku pun menurut. Pada akhirnya, setelah meminta izin dari CEO agensi kami, akhirnya aku bisa menulis postingan di media sosialku. Sebelum mengunggahnya, aku memperlihatkan dulu isinya pada pihak agensi dan menghapus beberapa bagian yang tidak diizinkan oleh agensi untuk diunggah."

"Keputusanku untuk keluar dari grup masih sama dengan yang kutulis di postinganku sebelumnya. Kuharap semua kontroversi yang mencuat bersamaan dengan postingan yang kuungah kemarin tidak akan berdampak buruk pada member AOA lainnya," tulis Choa sebelum menutup postingannya tersebut. "Aku minta maaf sekali lagi karena harus memberikan kabar tidak menyenangkan ini dan membuat kalian semua cemas pagi ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel