Sports Seoul Rilis Foto Bukti Baru Choa AOA dan Pacar, Netter: Dia Pembohong yang Hebat

Foto: Sports Seoul Rilis Foto Bukti Baru Choa AOA dan Pacar, Netter: Dia Pembohong yang Hebat
WowKeren dan Kanal247


Intip foto-foto Choa AOA dan kekasihnya yang dirilis oleh Sports Seoul belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini Choa AOA mengumumkan pada publik bahwa dirinya akan keluar dari grup K-pop AOA melalui postingan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 22 Juni 2017. Namun, tak lama setelah Choa meluncurkan pengumuman tersebut, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi AOA membantah bahwa Choa telah resmi keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.


Baca juga ...

"Mengenai kabar keluarnya Choa dari grup, saat ini kami masih dalam tahap diskusi," jelas perwakilan agensi pada Kamis, 22 Juni 2017. "Hal ini masih belum diputuskan. Kami akan memutuskan langkah apa yang akan kami ambil selanjutkan setelah melakukan diskusi lanjutan."

Sementara itu, meski Choa mengatakan dalam postingannya bahwa dia memutuskan untuk keluar dari AOA karena mengalami depresi dan insomnia, tapi banyak rumor yang beredar mengatakan bahwa ada alasan lain kenapa idola kelahiran 1990 itu memutuskan untuk hengkang dari grup. Salah satunya adalah rumor yang menyebutkan bahwa Choa lebih memilih untuk menjalani hubungan dengan kekasihnya daripada tetap melakukan kegiatan promosi bersama AOA.

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya Choa dikabarkan tengah menjalani hubungan dengan direktur Najin Corporation yang bernama Lee Suk Jin. Choa membantah kabar tersebut, tapi belum lama ini Sports Seoul merilis bukti-bukti berupa foto bahwa keduanya memang memiliki hubungan khusus.


Menurut pihak Sports Seoul, foto-foto tersebut diambil di Bandara Internasional Gimpo pada tanggal 9 Mei 2017 silam. Saat itu, Choa, kedua saudara perempuannya, serta Lee Suk Jin baru saja kembali dari luar negeri dan disambut oleh orang tua sang idola. Ketika itu Choa mengenakan wig dan menyembunyikan wajahnya dengan tudung jaket.


Melihat foto-foto tersebut, netter pun segera membanjiri Choa dengan berbagai cibiran. Bahkan, tak sedikit yang menuding bahwa Choa pembohong dan telah mengkhianati kepercayaan fans.

"Aku sudah capek dengan fandom ini. Dia (Choa) pembohong yang hebat. Dia bilang sendiri bahwa dia tidak akan meninggalkan AOA hanya demi pacarnya. Aku pun percaya padanya dan menganggap semua ini hanyalah rumor, tapi sekarang dia mengkhianati semua orang hanya demi seorang pria," tulis salah seorang netter. "Harusnya dia tidak perlu berpura-pura seolah dia menderita depresi," komentar netter lain. "Kalau hanya karena pacaran sih tidak masalah... tapi berpura-pura sebagai korban di Instagram dan berbohong sambil mengenakan cincin Cartier saat fan signing itulah masalahnya," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel