FOTO : Rayakan Ulang Tahun Istri, Ananda Omesh Cinta Mati ke Dian Ayu

Foto: FOTO : Rayakan Ulang Tahun Istri, Ananda Omesh Cinta Mati ke Dian Ayu
WowKeren dan Kanal247


Ternyata ini alasan romantis Ananda Omesh bisa jatuh hati pada sang istri...

Kanal247.com -


Pada Senin (19/6) kemarin, presenter cantik sekaligus istri Ananda Omesh, Dian Ayu berulang tahun yang ke 31 tahun. Sebagai suami, tak lupa Omesh mangucapkan selamat ulang tahun pada ibu dari anak-anaknya tersebut.

Baca juga ...

Namun bukan ucapan ulang tahun seperti biasa, presenter "Indonesia Mencari Bakat" ini justru mengunggah foto-foto lama sang istri melalui akun Instagramnya yang dilengkapi dengan keterangan panjang. Keterangan tersebut berisi tentang bagaimana ia bisa jatuh hati pada wanita berambut pendek tersebut. Penasaran bagaimana kisah cinta Omesh dan Dian? Baca cerita lengkapnya disini.

1. Omesh dan Dian Naik Motor Bersama

Omesh dan Dian Naik Motor Bersama https://www.instagram.com/omeshomesh/

Omesh menceritakan jika kisahnya bersama Dian dimulai dari lokasi casting. Meskipun saat itu casting-nya tak lolos, tapi ia sukses mendapat nomor handphone Dian.

2. Dian Ayu Saat Menjadi Presenter Berita

Dian Ayu Saat Menjadi Presenter Berita https://www.instagram.com/omeshomesh/

Saat mengenal Dian, istrinya tersebut telah menjadi jurnalis biro Jawa Timur. Ia bahkan rela tak mudik demi menemani sang istri liputan.

3. Potret Romantis Omesh dan Dian

Potret Romantis Omesh dan Dian https://www.instagram.com/omeshomesh/

Sampai sekarang ketika Omesh harus bekerja sebagai presenter ia sering meminta saran sang istri tentang bagaimana menjadi presenter yang baik.

4. The Anandayu's

The Anandayu's https://www.instagram.com/omeshomesh/

Kecantikan, keseruan sikap, hingga sifat tomboy Dian membuat Omesh jatuh cinta setengah mati. Ia mengatakan 'I Love You' pada salah satu caption foto tersebut.

5. Dian Ayu Saat Mengendarai Moge

Dian Ayu Saat Mengendarai Moge https://www.instagram.com/omeshomesh/

Dari hal-hal itulah mengapa Dian menjadi sosok yang paling ia cintai. Menurutnya Dian adalah wanita yang akan selalu ia kagumi dan ia idolakan.

6. Dian Ayu Saat Melahirkan Anak Kedua

Dian Ayu Saat Melahirkan Anak Kedua https://www.instagram.com/omeshomesh/

Omesh mengatakan bahwa ia merasa 'tak berguna' ketika sang istri melahirkan anak kedua. Pasalnya saat itu Dian tengah kesakitan dan Omesh hanya bisa sabar menemani.

7. Potret Keluarga Omesh

Potret Keluarga Omesh https://www.instagram.com/omeshomesh/

Alasan lain mengapa Omesh begitu mencintai sang istri adalah karena Dian selalu berusaha menjadi ibu terbaik bagi kedua anak-anaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...