'Chicago Typewriter' Tamat, Kwak Si Yang Gabung 'Fight My Way' KBS

Foto: 'Chicago Typewriter' Tamat, Kwak Si Yang Gabung 'Fight My Way' KBS



Intip seperti apa peran baru yang ditawarkan kepada Kwak Si Yang dalam 'Fight My Way' berikut ini.

Kanal247.com - Sepertinya kepergian Choi Woo Shik telah memberikan kesempatan bagi Kwak Si Yang untuk gabung sebagai aktor baru dalam "Fight My Way". Setelah merampungkan proses syuting drama tvN "Chicago Typewriter" beberapa waktu lalu, Kwak Si Yang memutuskan untuk membuat penampilan spesial dalam drama komedi-romantis KBS itu.

Penampilan aktor tampan itu dapat dilihat pemirsa mulai dari episode ke-11 mendatang. Menurut informasi, Kwak Si Yang akan berperan sebagai Nam Il.

Namun, tidak ada informasi lebih mendetail mengenai karakternya yang diberikan selain fakta yang telah pemirsa ketahui sebelumnya bahwa namanya adalah bagian dari nama "Namil Villa". Tempat di mana empat karakter utama Go Dong Man (Park Seo Joon), Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Baek Seol Hee (Song Ha Yoon), dan Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) tinggal.

Sebelumnya, Kwak Si Yang memainkan peran antagonis sebagai Baek Tae Min dalam "Chicago Typewriter". Mendengar berita bahwa dia akan bergabung dalam "Fight My Way", banyak netter yang mengharapkan bahwa dia akan bermain dengan karakter peran yang berbeda dari sebelumnya.

Beberapa dari mereka memberikan komentar, "Apakah dia akan menjadi anak dari pemilik Villa itu?", "Semoga harapanku ini tidak mencolok, tapi aku ingin dia menjadi karakter utama kedua yang menjadi bumbu baru dalam hubungan Dong Man dan Ae Ra."

Baca juga ...

Salah seorang netter menambahkan, "Aku harap dia hadir untuk Sul Hee. Joo Man harus mengetahui betapa berharganya Seol Hee dan berhenti melakukannya seperti sampah."

Seperti yang pemirsa telah lihat dari episode ke-10 "Fight My Way", hubungan Ae Ra dan Dong Man memang terlihat semakin romantis. Meski awalnya mereka merasa malu untuk menunjukkan perasaannya satu sama lain, tapi mereka sekarang terlihat sudah menyadari bahwa rasa sayang persahabatan di antara mereka telah berubah.

Tapi di lain pihak, Sul Hee justru merasakan hal yang lain. Dia semakin menyadari bahwa sifat Joo Man telah berubah. Kekasihnya itu bahkan mulai berani membohongi Seol Hee untuk menemui pemagang yang menyukainya.

Jadi, peran mana yang ingin kalian lihat dari Kwak Si Yang? Apakah kalian ingin melihatnya sebagai pengganti Choi Woo Shik?

Atau sebagai orang baru yang datang ke hubungan Seol Hee dan Joo Man? Sementara itu, kalian bisa terus menyaksikan kelanjutan kisah dari "Fight My Way" setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 waktu setempat di KBS2 TV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel