Jordin Sparks Ketahuan Nge-Like Teaser MV 'As If It's Your Last' Black Pink

Foto: Jordin Sparks Ketahuan Nge-Like Teaser MV 'As If It's Your Last' Black Pink
WowKeren dan Kanal247


Wow, intip seperti apa interaksi antara Jordin Sparks dan Black Pink berikut ini.

Kanal247.com - Selasa, 20 Juni, Black Pink merilis sebuah teaser untuk MV single barunya yang berjudul "As If It's Your Last" melalui akun resminya di Instagram. Keempat idol cantik itu tampil sangat menawan bak merayakan pesta musim panas yang sangat meriah.


Baca juga ...

Dari video teaser itu kalian dapat mendengar genre musik apa yang akan Jennie cs bawakan. Tidak hanya genre musik yang meriah, imej yang diusung oleh Black Pink juga berbeda dari imej mereka di beberapa single sebelumnya, mengingat mereka akan melakukan comeback di musim panas.

#BLACKPINK #블랙핑크 #20170622 #6PM #마지막처럼 #ASIFITSYOURLAST #MV #TEASER #COMEBACK #NEWRELEASE #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Dalam sebuah forum online, beberapa fans Black Pink heboh membicarakan seorang musisi manca negara menyukai dan bahkan mengomentari teaser MV idola mereka itu. Kira-kira siapa yang dimaksud?

Jordin Sparks, secara pribadi memberikan like pada postingan Black Pink itu. Pelantun "No Air" itu bahkan mengomentari mereka dengan memberikan komentar untuk mendukung comeback girlband besutan YG Entertainment itu.


Melihat perhatian musisi manca negara terhadap idolanya itu, beberapa fans Black Pink memberikan komentar, "Apakah dia seorang fans K-Pop?", "YG memilih influencer yang tepat". Seorang fans menambahkan, "Astaga ternyata dia juga menanti comeback Black Pink".

Usut punya usut, ternyata Jordin Sparks juga memperhatikan perkembangan musik K-Pop. Dia bahkan secara pribadi pernah memberikan like saat Kim Chungha mendengarkan lagunya.

Perhatian yang diberikan oleh Jordin Sparks kepada Black Pink itu tentunya menjadi sebuah kejutan besar pagi penggemar girlband YG itu. Dengan demikian popularitas Black Pink terlihat sudah merambah hingga ke Negeri Paman Sam.

Apakah mereka akan melakukan debut di Amerika seperti seniornya, CL? Kita nantikan kabar selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel