Gaet Fotografer Mika Ninagawa, Taemin Comeback Solo di Jepang?

Foto: Gaet Fotografer Mika Ninagawa, Taemin Comeback Solo di Jepang?
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa detail konsep comeback Taemin berikut ini.

Kanal247.com - Selasa, 20 Juni, Daily Sport Online Jepang memberitakan bahwa Taemin telah berkerja sama dengan salah satu fotografer terkenal bernama Mika Ninagawa. Menurut kabar, maknae SHINee itu menggaet Ninagawa untuk pembuatan cover album comebacknya di Jepang nanti.


Baca juga ...

Album comeback yang berjudul "Flame of Love" itu nantinya akan menjadi album mini kedua Taemin di Jepang. Prosesnya pengambilan gambar yang dilakukan idol kelahiran 1993 itu telah dilakukan pada pertengahan bulan April lalu di Tokyo.

Dalam foto itu Taemin terlihat bak pangeran tampan yang bertaburan bunga indah. Daily Sport Online Jepang juga menuliskan bahwa secara pribadi Taemin merasa terhormat bisa berkerja sama dengan Mika Ninagawa.

Taemin mengatakan, "Aku mampu berkosentrasi pada fotografi dengan konsep yang mengekspresikan kekuatanku sebaik-baiknya". Rencananya mini album "Flame of Love" itu akan dirilis pada tanggal 18 Juli, bertepatan beberapa hari setelah ulang tahunnya yang juga jatuh pada pertengahan bulan Juli mendatang.

Tidak hanya itu saja, Taemin juga akan mengadakan konser solo di Nippon Budokan, Jepang pada tanggal 1 dan 2 Juli. Dia berhasil menjual seluruh tiketnya pada satu kali kesempatan penjualan saja.

Sebelumnya, Taemin telah memulai debutnya di Jepang dengan mini album "Solitary Goodbye (さよならひとり)" pada tahun 2016 lalu. Tidak hanya itu saja, Taemin bahkan menggelar sebuah showcase untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-26 saat itu.

Melihat, aktivitas individu Taemin di Jepang ini, kemungkinan comeback untuknya memang sangat besar. Siapa yang sudah tidak sabar menanti comeback solo Taemin?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel