BigHit Bantah Kabar Rekrut Penulis Drama Untuk Comeback BTS

Foto: BigHit Bantah Kabar Rekrut Penulis Drama Untuk Comeback BTS
WowKeren dan Kanal247


Begini penuturan BigHit Entertainment mengenai kejelasan rencana comeback BTS.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment telah menanggapi laporan tentang salah satu proyek yang direncanakan untuk Bangtan Boys. Pada tanggal 20 Juni, sebuah laporan berita diterbitkan yang mengklaim bahwa BTS saat ini sedang mengerjakan sebuah album baru dengan tema "Love Yourself." Dikatakan bahwa membernya akan merilis setiap video berbentuk drama, yang dirilis secara berturut-turut.


Baca juga ...

Agensi tersebut juga dilaporkan merekrut penulis cerita, serta menghubungi agen bakat secara rahasia untuk menemukan aktor yang akan melakoni akting bersama dengan member BTS untuk proyek baru itu. Seorang perwakilan dari BTS dilaporkan telah menanggapi bahwa konsep album baru kelompok tersebut belum diputuskan.

OSEN melaporkan pada tanggal 20 Juni bahwa seorang sumber dari Big Hit Entertainment mengatakan kepada mereka, "Proyek individu untuk BTS salah satu program yang disiapkan Big Hit Entertainment untuk tahun ini dan tahun depan. Namun, karena masih dalam tahap perencanaan awal, sama sekali tidak ada yang bisa kita katakan tentang hal itu".

Sumber tersebut membantah bahwa mereka telah merekrut penulis cerita untuk proyek baru Jungkook cs. Seorang sumber dari Big Hit Entertainment juga mengatakan kepada outlet berita Star Today, "'Love Yourself' adalah salah satu proyek kami untuk tahun ini dan tahun depan. Kami masih di tahap perencanaan awal. Kami memasang pemberitahuan untuk mencari penulis cerita, tapi kami belum merekrut siapa pun".

Star News juga melaporkan bahwa Big Hit Entertainment mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada yang diputuskan terkait dengan produksi video atau casting aktor untuk proyek tersebut. Seperti yang diketahui dari laporan sebelumnya, Rap Monster mengatakan "Love myself, love yourself" dalam pidato penerimaan kemenangan BTS di Billboard Music Awards saat mereka Top Social Artist Mei lalu.

Kalimat "Love yourself" juga termasuk dalam single "Cypher 4" dari album mereka "WINGS" yang dirilis pada musim gugur yang lalu. Saat ini, BTS masih meneruskan tur keliling dunia mereka di Jepang, rencananya mereka baru akan mempersiapkan comeback setelah merampungkan tur konser itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel