Fans Heboh, Spoiler Konsep Comeback BTS Terungkap

Foto: Fans Heboh, Spoiler Konsep Comeback BTS Terungkap
WowKeren dan Kanal247


Penasaran? Simak lebih detail mengenai bocoran koncep comeback dari Bangtan Boys berikut ini.

Kanal247.com - Informasi mengenai album baru Bangtan Boys telah dirilis. Album baru mereka rencananya akan berkisar seputar konsep "Love Yourself".


Baca juga ...

Ada sebuah laporan mengatakan bahwa untuk album barunya itu, BTS akan merilis video bergaya drama dengan alur cerita untuk setiap membernya. Untuk mempersiapkan perilisan album baru itu, BigHit Entertainment sedang dalam proses mencari penulis dan artis berbakat untuk melaksanakan proyek baru boyband asuhannya itu.

Meski BigHit Entertainment tidak memberikan rincian konkret namun mereka memastikan bahwa pihaknya memang sedang mencari penulis dan artis untuk album baru tersebut.

Seorang perwakilan dari agensi itu mengatakan, "Memang benar bahwa kita telah merekrut artis untuk album baru BTS namun konsep konkretnya belum selesai". Rap Monster bahkan memberikan sebuah petunjuk tentang tema baru mereka saat menerima penghargaan dari Billboard Music Award 2017 beberapa waktu lalu.

Sang leader mengatakan "Pleaser ARMY, remember what we say Love Myself, Love Yourself!" dengan penuh rasa terima kasih yang dia tunjukan kepada fandom yang telah setia mendukung mereka selama 4 tahun terakhir ini. Konsep itu mungkin juga menjadi bagian dari kerja keras ARMY. Mereka meneriakan "We Love You" sepanjang tur konser "Wings" BTS, terutama kepada Rap Monster.

Mungkin saja idol kelahiran 1994 itu terinspirasi dari dukungan kuat ARMY yang meneriakan "We Love You" kepada dirinya? Tentunya sudah ARMY tidak sabar menanti kabar bahagia dari comeback BTS berikutnya.

Mendengar kabar bahagia ini, beberapa dari mereka memberikan komentar, "AAA astaga aku baru paham kenapa RapMon meneriakan 'Love myself, love yourself!' saat di BBMA, ternyata itu ada konsep barunya. Kalian memang jenius!". Salah seorang fans menambahkan, "Aku sudah mengira bahwa comeback mereka kali ini akan lebih membuatku jatuh cita daripada sebelumnya aku semakin tidak sabar hingga ingin menangis rasanya".

Bagaimana menurut kalian tentang konsep comeback BTS kali ini? Apa kalian juga sudah tidak sabar menantinya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel