Black Pink Pesta Musim Panas di Teaser MV 'As If It's Your Last'

Foto: Black Pink Pesta Musim Panas di Teaser MV 'As If It's Your Last'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa kemeriahan Black Pink di teaser MV 'As If It's Your Last'

Kanal247.com - Dua hari menjelang perilisan single comebacknya, Black Pink merilis teaser untuk video klip "As If It's Your Last". Dari video teaser itu kalian dapat mendengar genre musik apa yang akan Jennie cs bawakan.


Baca juga ...

Keempat idol cantik itu tampil sangat menawan bak merayakan pesta musim panas yang sangat meriah. Seiring dengan perilisan teaser untuk video klip "As If It's Your Last", banyak fans yang memberikan komentar mereka, "Kedengarannya seperti nyanyian pesta besar untuk musim panas", "Lagu ini terdengar sangat meriah sama seperti tempo untuk lagu 'Boombayah' aku jadi tidak sabar menantinya".

Salah seorang netter menambahkan, "Lagunya sudah melekat dipikiranku, ku mohon jangan buat aku makin penasaran:(". Sementara itu, Black Pink rencananya akan melakukan promo dengan menghadiri lebih banyak acara baik di televisi maupun radio.

Senin, 19 Juni, "Lee Kuk Ju's Young Street" Radio SBS secara resmi berbagi berita seru melalui akun Instagram. Terungkap bahwa Black Pink takan tampil di acara radio pertama mereka pada tanggal 26 Juni mendatang. Selain acara radio, acara apalagi yang kalian ingin Black Pink datangi?

Comeback Black Pink kali ini mengusung konsep yang berbeda dari imej mereka di beberapa single sebelumnya, mengingat empat gadis ini akan melakukan comeback di musim panas, mereka tampil secerah sinar matahari musim panas lewat foto dan MV teaser yang telah dirilis YG Entertainment.

Sementara itu, comeback mereka kali ini akan menjadi penampilan perdana Black Pink setelah 7 bulan sejak promosi terakhir mereka di Korea yang dilakukan pada bulan November 2016 lalu, dengan single "Playing With Fire" dan "Stay". Apa kalian sudah tidak sabar menanti penampilan comeback dari Black Pink?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel