2PM Curhat Rasanya Konser Terakhir dengan Member Lengkap Sebelum Wamil

Foto: 2PM Curhat Rasanya Konser Terakhir dengan Member Lengkap Sebelum Wamil
WowKeren dan Kanal247


Simak bagaimana 2PM mengungkapkan perasaan mereka saat menggelar konser terakhir '6NIGHTS'.

Kanal247.com - Jum'at, 16 Juni, KBS2 TV menampilan 2PM sebagai bintang tamu dalam acara "Entertainment Weekly". Proses interview itu sendiri dilakukan oleh mereka sebelum membuka konser "6NIGHTS" yang telah diselenggarakan pada tanggal 11 Juni.


Baca juga ...

"6NIGHTS" menjadi konser terakhir bagi boyband besutan JYP Entertainment itu sebelum beberapa membernya resmi menjalani masa wajib militer. Selama interview Jun.K menunjukkan semangatnya dengan menggunakan kesempatan lewat konser "6NIGHTS" untuk menyapa seluruh fans 2PM, disamping cedera yang telah dialami oleh dirinya beberapa waktu lalu.


Main vocal 2PM itu mengatakan, "Saya masih mengenakan perban, tapi saya masih bisa mengikuti konser selagi menjalani masa penyembuhan". Ketika MC mengatakan bahwa ini adalah konser terakhir mereka sebelum melaksanakan wajib militer, Taecyeon berkata, "Saya akan segera melaksanakan wamil. Sebenarnya, Jun.K seharusnya masuk bersama dengan saya tapi karena dia terluka jadi..."


Ketika ditanya momen apa yang paling berkesan selama mereka berkarir di dunia K-Pop, Nichkhun menjawab, "Ketika kami berhasil memenangkan penghargaan 'Artis Terbaik' pada upacara penghargaan akhir tahun 2009".

"Entertainment Weekly" juga menampilkan cuplikan video dari konser "6NIGHTS" yang menunjukan Taecyeon sedang berurai air mata, berkata, "Kapan kita berenam bisa bernyanyi bersama lagi?". Mendengar ungkapan Taecyeon itu fans langsung merasa sedih jika mengingat bahwa dalam waktu dekat idola mereka akan pergi selama dua tahun itu menjalankan wajib militer.

Untuk meredakan rasa sedih fans, saat konser idol kelahiran 1988 itu mengatakan, "Saat ini aku sedang syuting drama pra-produksi OCN berjudul 'Save Me'. Aku rasa drama itu akan tayang setelah aku mendaftarkan diri untuk menjalani wamil. Jadi tolong tonton drama itu jika kalian semua mulai merindukanku".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel