Kontrak Sudah Lama Habis, Ini Alasan Suzy 'Gantung' JYP Entertainment

Foto: Kontrak Sudah Lama Habis, Ini Alasan Suzy 'Gantung' JYP Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Ini dia alasan kenapa Suzy masih belum memberi kepastian apakah dia akan memperbarui kontrak atau meninggalkan JYP Entertainment.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, kontak Suzy dengan JYP Entertainment sudah berakhir sejak sekitar 3 bulan yang lalu. Namun, hingga saat ini kekasih Lee Min Ho tersebut masih belum memberikan kepastian apakah dia akan memperbarui kontak dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu atau akan meninggalkannya.


Baca juga ...

Sampai hari ini, Suzy masih dalam proses diskusi dengan pihak JYP Entertainment mengenai kemungkinan untuk bintang "Uncontrollably Fond" itu memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, status Suzy di industri dunia hiburan saat ini masih menjadi free agent yang tidak berada di bawah naungan agensi mana pun.

Mengenai hal tersebut, belum lama ini pihak JYP Entertainment memberikan update terbaru. "Sampai saat ini kami masih berdiskusi dengan Suzy mengenai perbaruan kontrak," jelas pihak agensi.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Suzy mengulur waktu sangat lama dalam memutuskan apakah dia akan memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment atau tidak. Namun, menurut sumber, kontrak Suzy dengan JYP Entertainment berakhir saat dia sedang sibuk melakukan syuting proyek serial drama terbarunya, yakni "While You Were Asleep". Sumber menuturkan bahwa sang aktris ingin fokus menyelesaikan syutingnya tersebut sebelum berdiskusi masalah kontraknya tersebut.

Belum lama ini pihak produksi menyatakan bahwa proses syuting serial "While You Were Asleep" akan berakhir dalam waktu dekat. Artinya, Suzy akan segera menentukan apakah dia akan memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment atau tidak.

Sementara itu, belum lama ini Suzy melakukan pemotretan dengan majalah High Cut untuk cover volume ke-200 mereka. Dalam foto-foto tersebut, Suzy memamerkan kecantikan alaminya yang berpadu serasi dengan alam yang menjadi latar belakangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel