Sibuk Konser CN Blue, Kang Min Hyuk Terima Peran di Serial 'Hospital Ship'

Foto: Sibuk Konser CN Blue, Kang Min Hyuk Terima Peran di Serial 'Hospital Ship'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti kisah dan peran yang akan dimainkan oleh Kang Min Hyuk dalam 'Hospital Ship' berikut ini.

Kanal247.com - Member tampan CN Blue, Kang Min Hyuk akan tampil dalam drama baru MBC "Hospital Ship" bersama dengan aktris cantik Ha Ji Won. Drama itu rencananya akan mengisi slot tayang pada hari Rabu - Kamis.


Baca juga ...

Salah satu pihak dari FNC Entertainment memberikan pernyataan, "Kang Min Hyuk telah memutuskan untuk membintangi drama itu. Saat ini kami sedang berdiskusi tentang detailnya".

"Hospital Ship" merupakan salah satu drama medis yang mengangkat kisah tentang Sebuah kapal yang menyediakan layanan medis ke desa-desa yang ada di daerah kepulauan. Drama ini diharapkan menjadi sebuah drama dengan kisah menyentuh yang menggambarkan bagaimana seorang dokter muda tumbuh melalui pengalam dan kerja kerasnya.

Kang Min Hyuk akan berperan sebagai Kwak Hyun, dokter dengan tangan hangat, mata hangat, dan yang terpenting, hati yang hangat. Dia perhatian, tapi tidak naif, dan mampu berempati dengan orang lain.

Drama ini rencananya akan disutradarai oleh PD Park Jae Bum yang telah mengemas drama "Start Again" dengan baik dan penulis naskah Yoon Sun Joo dari drama "Secret Door".

"Hospital Ship" pada awalnya dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada bulan Juli, namun telah diubah menjadi Agustus setelah "The Man Who Must Die To Live" tayang menggantikan drama "Ruler: Master of the Mask".

Mendengar hal itu, banyak fans yang memberikan komentar dan dukungan untuk maknae CN Blue itu, "Aku tidak sabar menanti aktingnya dalam sebuah drama medis". Seorang fans menambahkan, "Semangat Minhyuk aku tahu kamu akan sangat cocok membawakan peranmu itu".

Sementara itu, CN Blue direncanakan akan menggelar konser pada 15 Juli mendatang sebagai bagian dari "CN Blue Asia Tour Between Us 2017". Kang Min Hyuk cs akan mengawali tur konser Asia di Singapura pada 1 Juli, kemudian di Manila pada 8 Juli. Jakarta akan jadi kota ketiga dalam tur konser ini.

CN Blue telah membuka tur konser "Between Us" di Korea Selatan pada 3 dan 4 Juni lalu. Konser ini menjadi tur pertama CN Blue setelah hampir 2 tahun berkeliling Asia untuk menggelar tur konser "Come Together" sejak Oktober 2015 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...