Sidang Lagi, Al Habsyi Tetap Tak Ingin Ceraikan Putri Aisyah Karena Alasan Ini

Foto: Sidang Lagi, Al Habsyi Tetap Tak Ingin Ceraikan Putri Aisyah Karena Alasan Ini



Alasan apa yang kuat dipertahankan oleh Al Habsyi sehingga tidak ingin menceraikan Putri Aisyah?

Kanal247.com - Rabu, 14 Juni, sidang cerai Ahmad Al Habsyi kembali digelar. Dalam sidang yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Timur (14/6) itu, pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso mengatakan agenda sidang adalah pemberian jawaban dari pihak Al Habsyi. Al Habsyi melalui pengacaranya kembali menegaskan pendiriannya terdahulu, yakni tidak mau bercerai dari Putri Aisyah.

"Jadi tadi akhirnya kuasa hukum ustad Al Habsyi dateng ya, berikan jawaban yang sudah tertunda satu bulan. Jawabannya nggak banyak, jadi saya juga nggak ngerti kenapa tertunda lama tapi Alhamdulillah udah dijawab," ujar Vidi Galenso di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur (14/6/2017).

"Kita tetap masih ingin mempertahankan rumah tangga. Berusaha mempertahankan rumah tangga antara Al Habsyi dan mbak Putri. Prinsipnya jawaban kita seperti itu," kata pengacara Al Habsyi, Ahmad Ramzy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, (14/6). "Kan masih ada upaya. Makanya kita berharap mbak Putri masih ada kebesaran hatinya untuk bisa mempertahankan rumah tangga. Ustad Al Habsyi tetap pada pendiriannya ingin mempertahankan rumah tangganya tapi tergantung mbak Putrinya sekarang," beber Ramzy.

Baca juga ...

Pengacara Al Habsyi juga menambahkan kliennya tetap teguh pada pendiriannya karena faktor anak. Anak adalah alasan kuat Al Habsyi tidak ingin menceraikan istrinya itu. Ahmad Ramzy pun berharap agar klienya masih diterima oleh Putri Aisyah.

Poligami yang dilakukan oleh Al Habsyi memang masih menjadi sorotan. Belakangan wajah istri kedua sang ustad, Yuyun Wahyuni semakin terungkap. Santer terdengar isu Yuyun lebih sering diajak Ustad Al Habsyi saat ceramah ketimbang istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah.

Menanggapi hal ini, ayah Putri Aisyah, Djafar Bajammal akhirnya memberikan pembelaan. Djafar tak menyangkal jika memang benar putrinya jarang tampil di publik. Keputusan itu diambil Putri Aisyah lantaran dirinya lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

Menurut Djafar, putrinya sangat percaya dengan sang suami sehingga ia tak perlu ikut setiap kali Ustad Al Habsyi ceramah. "Enggak ada, hampir tidak ada (rasa curiga). Putri juga tidak mau (ikut ceramah) karena di rumah ada anak, dia urus anak. Gimana kalau dia mesti ikut ke sana-kemari," pungkas Djafar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel