Dispatch Rilis Bukti Jonghun F.T. Island dan Son Yeon Jae Pacaran, Ini Tanggapan Agensi

Foto: Dispatch Rilis Bukti Jonghun F.T. Island dan Son Yeon Jae Pacaran, Ini Tanggapan Agensi



Intip foto-foto kencan Jonghyun F.T. Island dan Son Yeon Jae yang dirilis oleh Dispatch belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Dispatch sukses membuat fans dan netter heboh setelah meluncurkan deretan foto kencan Jonghun F.T. Island dan mantan atlet senam ritmik Korea Selatan, Son Yeon Jae pada Rabu, 14 Juni 2017. Dispatch mengungkapkan bahwa bukan hanya sekali mereka menemukan keduanya berkencan di tempat umum, melainkan beberapa kali selama beberapa bulan terakhir.

Menurut sumber, Jonghun dan Son Yeon Jae bertemu sekitar bulan Februari yang lalu. Tak lama setelahnya, keduanya menemukan kecocokan dan sudah berpacaran selama tiga bulan belakangan.

"Choi Jonghun (nama asli Jonghun F.T. Island) sangat suka membuat orang tertawa dan Yeon Jae sangat suka tertawa," jelas sumber tersebut. "Keduanya merupakan orang yang ceria dan sangat cocok dengan satu sama lain mulai dari sifat hingga hobi. Mereka sangat cerewet, sama sekali tidak bisa berhenti berbicara."


Baca juga ...

Dispatch merilis foto kencan Jonghun dan Son Yeon Jae saat keduanya merayakan ulang tahun sang mantan atlet pada tanggal 27 Mei 2017 di sebuah restoran. Menurut sumber, saat itu Jonghun menggelar pesta kejutan untuk Son Yeon Jae. Dalam foto-foto yang dirilis oleh Dispatch, terlihat sosok keduanya berjalan masuk ke dalam restoran dengan buket bunga, kue, dan kado di tangan.


Selain itu, Dispatch juga menemukan Jonghun dan Son Yeon Jae saat keduanya berkencan di salah satu taman hiburan di Jepang belum lama ini. Dalam foto yang dirilis oleh Dispatch, keduanya terlihat sama sekali tak malu-malu untuk memamerkan kemesraan mereka.

Sementara itu, mengenai kabar mengejutkan ini, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jonghun dan F.T. Island mengaku masih belum bisa memberikan pernyataan apa pun. "Kami akan mengecek terlebih dahulu pada yang bersangkutan untuk mengetahui apakah kabar ini benar atau tidak," papar pihak agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel